Selasa, 31 Desember 2013

Wrap-Up Post: Reading Challenge 2013


Berakhirnya 2013 berarti deadline untuk seluruh reading challenge. Ada 5 reading challenge yang aku ikuti di tahun 2013, dan semuanya udah beres kecuali. Seluruh review-nya juga udah dibuat, kecuali dua buku lagi di salah satu daftar. Langsung aja deh.

Berikut reading challenge yang aku ikuti di tahun 2013 beserta buku yang dibaca dan link review-nya. :)

Hotter Potter (started from January - August 2013)

What's in a Name Challenge 2013 (started from January - December 2013) — You Know My Name Level, read 15 books in a year

2013 TBR Pile Reading Challenge (started from January - December 2013) — A Firm Handshake Level, read 1 - 10 books in a year
9. All You Can Eat by Christian Simamora (unreviewed)
10. Sweet Nothings by Sefryana Khairil (unreviewed)


2013 TBRR Pile: a Fantasy Reading Challenge (started from January - December 2013) — read 1 fantasy book each month

Read Big Challenge (started from February 2013 - January 2014) — Middleweight, read 5 - 8 big books

Kalau challenge di Goodreads, waktu itu rencananya mau baca 65 buku dalam setahun. Tapi karena masih waktu itu aku udah baca 65 buku dan waktunya masih panjang, ujung-ujungnya kutambahin jadi 75. Nah, setelah akhir tahun ini, aku nggak nyangka ternyata tahun ini aku berhasil baca 104 buku, terdiri dari 2 komik, 3 novella, 4 komik grafis, dan 95 novel (fiksi + nonfiksi). *semoga itungannya bener* xD

Nah, berhubung tahun depan aku udah semester 6, kemungkinan aku bakal sibuk (kerja praktik plus siap-siap Tugas Akhir, belum lagi tugas kuliah yang aku yakin bakal tambah banyak dari semester sebelumnya). Jadi, di tahun 2014 aku nggak banyak ikut challenge. Rencananya cuman mau ikut dua challenge doang: Lucky No. 14 Reading Challenge dan Goodreads Reading Challenge (25 buku). Untuk blog ini, aku usahakan untuk terus aktif, minimal satu posting-an lah dalam satu bulan. Nanti jangan kangen ya. :p

Happy holiday! And happy new year! Hope next year our bacaan meningkat than before, jangan kayak aku ya, malah menurun. Have fun!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...