Saturday 28 December 2013

Book Kaleidoscope 2013 - Day 2: Top Five Most Memorable Quotes

a year-end feature hosted by Fanda Classiclit

Ah.. tema Book Kaleidoscope selain mengasyikkan juga bikin pusing. Kenapa? Pusing karena harus memilih. Ya, memilih itu sulit, temaaan. Kemarin sulit memilih pacar idaman, sekarang bingung pilih quotes yang paling memorable. Banyak bangeeeeet quotes yang memorable buatku. Pasti ada paling sedikit satu quotes dari sebuah buku yang aku tandain; dari quotes yang serius sampai yang aneh. Untungnya setelah bersemedi selama err... nggak lama sih, cuman satu jam, terpilihlah lima quotes yang paling memorable (kalau dalam kasusku sih yang paling menggambarkan aku banget, jadi ini seolah-olah curcol yak). :p

Runaway Ran by Mia Arsjad
Ini agak konyol, tapi emang benar. Aku suka banget belanja (buku, yahhh dikit-dikit belanja yang khas cewek juga lah sekali setahun), tapi aku juga nggak pengin pakai duit orangtua. Sayangnya aku belum kerja... :((


12 Menit by Oka Aurora
Aku cuman bisa meng-amini kalimat yang satu itu: menyelesaikan masalah satu per satu. Aku lagi berusaha menerapkan yang satu ini, terutama dalam hal membaca: selesaikan buku yang lagi dibaca, kalau udah selesai baru deh baca buku lain. x)


Divergent by Veronica Roth
Aku suka membayangkan hal-hal yang bahagia, apalagi pas lagi desperate: I imagine the contrary of the truth, just to make myself smile. Biarin deh nggak beneran happy, setidaknya aku udah merasa bahagia meskipun bersifat semu dan sementara.. *terdengar suara biola dari kejauhan*


Slammed by Colleen Hoover
Ini... *garuk-garuk kepala* suka sama puisinya sih, karena mean diartikan sebagai asshole, and it's also my favorite. (?)

...AND FINALLY, QUOTES YANG BERADA DI DAFTAR TERATAS TOP FIVE MOST MEMORABLE QUOTES ADALAAAAH.. *drum-roll*

Sepotong Hati yang Baru by Tere Liye
Alasannya... mungkinkah karena aku sering di-php-in? *lalu nyengir*

Well done. That's my Top Five Most Memorable Quotes, what's yours? ;))

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...