Tuesday 24 December 2013

Day 1, Read-a-Thon: Kejar Challenge


Just a quick post, karena aku mau lanjut maraton baca. :))) Well, sejauh ini aku punya temen baca, yaitu Faraziyya. Sayangnya aku nggak tahu progress-nya dia gimana. :p

Kemajuanku sendiri belum bisa diacungi jempol. Baru dua buku yang tersentuh. Satu selesai, satunya lagi masih dalam status currently reading. Buku pertama yang aku baca adalah Fellowship of the Ring-nya J.R.R Tolkien. Mengingat buku yang satu itu tebel dan tulisannya padat-padat (juga bahasanya yang agak berat), aku pun memutuskan untuk menuntaskan buku yang satu itu terlebih dahulu. Sejauh ini baru selesai baca sampai halaman 189 dari 512 halaman. Baru 37% lah.. lumayan menurutku, dan aku yakin bisa nyelesaiin buku yang satu ini tepat waktu.

Buku kedua adalah The Twits-nya Roald Dahl. Ini dibaca sebagai selingan karena capek menyusuri Old Forest bersama Frodo. Bacanya nggak nyampe sejam udah selesai. Errr setengah jam juga nggak nyampe kayaknya. Bukunya tipis banget. And by the way, I like it. :p

Demikian progress untuk hari pertama. I wish I could finish reading more tomorrow. Happy reading! ^^

4 comments:

  1. Niatku nanti posting report aja langsung di pagi 27 Desember, gapapa ya?
    ayoo semangat!
    aku udah 2 buku selesai, dan buku ketiga udah sampe halaman 218 dari 384 :-)
    aku ngetwit sih, kalo udah beranjak dari satu buku ke buku selanjutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai hari ini aku udah ngelarin 4 buku, Ziy. Yang LOTR untungnya udah hampir nyampe setengah. ^^

      Delete
  2. hayo hayo fellowship of the ring-nya beresin,,,saya jg blm :( tinggal bagian apendiks-nya ^^ *siap2 bc lg*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...