Wednesday 11 December 2013

Wishful Wednesday #41

a weekly meme by Books to Share
Siapa yang lagi terkurung dalam minggu ujian? Nggak usah sedih, karena kalian punya teman. Aku salah satunya. Tapi meskipun lagi sibuk ujian, nggak bolos berandai-andai di Wishful Wednesday dong. :))

Buku yang kuinginkan kali ini adalah salah satu karya Brian Selznick.

Wonderstruck by Brian Selznick
Kawanan serigala itu menatap Ben lekat dengan taring-taring putih berkilat dan lidah merah menjulur. Mereka mulai berlari melintasi hamparan salju tak berbatas di bawah terpaan sinar bulan. Jantung Ben berdegup bertalu-talu. Keringat mulai mengucur deras. Mimpi yang sama. Apa maksud semua ini? Mengapa mimpi-mimpi itu terus menghampirinya sejak kecelakaan itu terjadi? Andai Ben tahu, mimpi-mimpi itu barulah awal dari rentetan kejutan dalam hidupnya dan … petunjuk berharga untuk menemukan sang ayah yang lama menghilang. 
Wonderstruck, disanjung pembaca di seluruh dunia sebagai salah satu buku menakjubkan. Ilustrasi yang sarat makna berpadu dengan teks yang mengalir menjadi satu cerita yang utuh, membuat Selznick layak disebut genius.

Pertama kali tahu Wonderstruck di tahun 2012, waktu itu di-review juga sama mbak Winna Effendi di blognya. Sampulnya yang menurutku keren dan kesan yang baik dari mbak Winna membuatku memasukkan buku ini ke dalam keranjang wishlist. Buku ini sempat terlupakan. Sampai beberapa minggu lalu saat buku ini muncul di halaman pengenbuku.net. Ternyata buku ini udah diterjemahin Bentang, dengan sampul yang sama pula. Aku pun kembali teringat akan buku yang ternyata sudah lama di wishlist ini dan taraaa.. kini aku pamerkan di Wishful Wednesday.

Semoga dapat buku ini dengan harga miring. *eh* Semoga ada yang baik hati memberiku buku ini. *eh (lagi)* :p Apa wishlist-mu kali ini?

Yang mau ikutan Wishful Wednesday, caranya mudah.
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky yang ada di bagian bawah postingan Wishful Wednesday Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Buku ini bakal ada gambarnya juga kayak Hugo nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi aslinya sih ada, tapi kurang tahu juga terjemahannya ada ilustrasi atau nggak. Semoga ada. :))

      Delete
  2. waaah aku punya versi aslinya tapi belom dibaca XD akhirnya diterjemahin juga ya...semoga terjemahannya juga keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaa mau juga versi aslinya. *lah?*
      Mottonya "timbun dulu bacanya ntar-ntar aja" kan mbak? :p

      Delete
  3. wishlistku juga tapi mahal :(
    nunggu dibeliin ma kak Linda aja #eh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...