Senin, 02 Desember 2013

Books I Read on November 2013


Berbeda dengan bulan Oktober, bacaanku di bulan November ini bisa dikatakan sedikit. Tugas kuliah yang menumpuk, tugas besar yang baru heboh kalau mendekati deadline, dan dosen yang seenak jidak mengganti jadwal kuliah yang pernah kosong benar-benar menyita sebagian besar waktuku. Suasana awal semester dua setengah tahun yang lalu berbeda jauh dengan sekarang. Ibaratnya kalau awal masuk kuliah bagaikan mobil baru, sedangkan menjelang tugas akhir berubah menjadi mobil yang habis nabrak pohon, kejepit dalam comberan pula. *maaf, nggak masuk akal* Tapi kalau aku not physically sih, tapi mentalnya yang begitu. (?) Ini kenapa malah curhat? Kebiasaan..

Berikut buku yang aku baca bulan November:
  1. Test Pack oleh Ninit Yunita
  2. Dead Girl Dancing oleh Linda Joy Singleton
  3. Dead Girl in Love oleh Linda Joy Singleton
  4. Fortunately, the Milk by Neil Gaiman
  5. Insurgent oleh Veronica Roth
  6. Morning Light oleh Windhy Puspitadewi
  7. Breakfast at Tiffany's oleh Truman Capote

...dan yang baru di-review cuman tiga. *lalu nyengir* Dari tujuh buku tersebut, muncullah kategori berikut: buku yang paling manis, Morning Light. Buku yang paling unik, Fortunately, the Milk. Buku yang bikin jantungan, Insurgent. Buku yang bikin mikir dan galau jikalau posisi aku ada di posisi tokoh utama, Test Pack. Sisanya biasa saja, nggak jelek nggak bagus tapi lumayan menghibur. :)

Welcome December! Senangnya udah masuk bulan Desember. Meskipun awal bulan Desember disibukkan oleh ujian semester, tapi aku senang karena setelah ujian artinya LIBURAN! It means.. saatnya balas dendam atas bacaan yang sedikit di bulan November. Yeay! Happy December! And happy reading! ^^

2 komentar:

  1. sama, aku juga dikit yang udah direview, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan semangaaat, Sulis! Kita bisa konsisten nge-review! \(^^)/

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...