Wednesday 4 December 2013

Wishful Wednesday #40

a weekly meme by Books to Share
Selamat sore, teman. Aku lagi terbayang-bayang lagu Applause nih, tapi yang Glee Cast. Iya.. lagi terbayang-bayang badannya Sam Evans, Rider Lynn yang dikurung di dalam hatiku sangkar, dan oh yasudahlah. Daripada mikirin yang tadi, mending bantu aku untuk fokus ke Wishful Wednesday. ._.

Yang kuinginkan kali ini bukan buku, tapi masih berhubungan dengan buku tentunya. Mau tahu apa?

source here
Masih belum nyambung sama gambar di atas? Yah, intinya aku pengin lemari buku. Bentuknya nggak musti kayak yang digambar. Soalnya buku-buku di rumah udah pada sesak nafas, mereka kekurangan ruangan, ditumpuk di beberapa tempat yang sama-sama padat. Ada juga buku-buku yang kelebihan udara tapi diserang debu setiap hari, ini kasus untuk buku-buku yang dihamparkan di atas meja begitu saja. FYI, buku-bukuku nggak kutaruh di lemari khusus buku: ada yang di dalam laci, ada yang di atas meja, ada juga yang di dalam lemari baju. :((

Kalau lihat nasib buku-bukuku yang ditumpuk, belum sempat dibaca, dan nggak punya appropriate place to sleep ini aku jadi kasihan. Makanya sekarang aku lagi nabung untuk beli lemari buku meskipun nggak pernah insyaf untuk mengurangi belanja buku. Aku juga lagi ngerayu papa dan mama supaya mereka mau bantu beliin lemari khusus untuk buku-bukuku tanpa ngomelin aku yang sering banget belanja buku. -_-

Nah, teman-teman.. doakan aku ya! :p I wish my books will get their appropriate room in home! ^^

Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Caranya gampang:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky yang ada di bagian bawah postingan Wishful Wednesday Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Rak bukunya lucu.
    Kenapa ngga keluarin aja beberapa yang udah dibaca? Jadi bisa sedikit lega nafasnya.
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sempat bongkar. Nanti deh ya pas liburan aku coba beberes buku. :))

      Delete
  2. Seandainya saja diriku nggak ngekos, kepingin deh punya rak buku seperti gambar di atas. Sayangnya untuk saat ini buku2 saya harus puas numpuk di pojokan kamar, sama di dus aqua. Haha.

    Semoga segera terkabul ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha aku pengin juga sih naruh di kardus untuk sementara, tapi takut bukunya rusak. >.<

      Delete
  3. samaaaa aku juga pingin banget punya rak buku yang keren, yang bisa menampung buku2ku hikshiks...semoga terkabul ya lin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Semoga kita sama2 punya rak buku keren impian kita mbak. :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...