Thursday 14 November 2013

November Giveaway dari Lamunyata


Udah pada tahu kan ya bulan November pada rame ngadain giveaway? Salah satunya blog Lamunyata ini. Giveaway di blog Lamunyata ini terbagi menjadi 3 periode. Periode pertama udah lewat, diadain pas tanggal 31 Oktober sampai 9 November 2013. Waktu itu hadiahnya Winnetou-nya Karl May. Sayang banget aku nggak sempat ikutan. Err.. kalau ikutan belum tentu menang juga sih. Tapi kan yah.. siapa tahu menang. -_-

Periode kedua lagi jalan sekarang. Kalian yang belum ikutan cepetan deh ikutan. Periode kedua ini diadakan dari tanggal 10 November sampai 19 November 2013. Hadiahnya Cinta, Splat-nya Rob Scotton. Sedangkan periode ketiga, akan diadakan dari tanggal 20 November sampai 29 November. Hadiahnya masih jadi misteri sampai tanggal 20 nanti. :)

Makanya, biar nggak ketinggalan info, yuks langsung follow blog Lamunyata dan kepoin blog-nya di tanggal-tanggal di atas. Ikutan giveaway ini berarti kamu udah nambah kesempatan untuk menangin Grand Prize voucher buku sebesar 500k yang diadakan oleh Lamunyata dan 19 blogger lain yang lagi ulang tahun maupun lagi blogoversary bulan November ini lho.

So, don't miss your chance!!! Mumpung lagi ada kesempatan, yuk ikutan. Hadiah giveaway dari blogger lain nggak kalah keren. :))

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...