Rabu, 21 Agustus 2013

Wishful Wednesday #31

Hai teman-teman, sore-sore gini masih pada semangat kan? Well, aku sendiri masih semangat meski capek nungguin dosen kuliah seharian! Harus semangat dong ya, kan baru 17an. :) Nah, biar tambah semangat, kita berandai-andai dulu yuk! #GakNyambungLin -_-


Jadi, buku incaranku Rabu ini adalah..

84, Charing Cross Road
by Helene Hanff
It all began with a letter inquiring about second-hand books, written by Helene Hanff in New York, and posted to a bookshop at 84, Charing Cross Road in London. As Helene's sarcastic and witty letters are responded to by the stodgy and proper Frank Doel of 84, Charing Cross Road, a relationship blossoms into a warm and charming long-distance friendship lasting many years.

Beberapa hari yang lalu aku nggak sengaja nemu 84, Charing Cross Road di Goodreads. Bukunya tipis banget, nggak nyampe 100 halaman. Biasanya aku anti sama buku tipis, soalnya nggak bisa dinikmati lama-lama. Tapi entah kenapa aku udah ngebet sama buku ini sejak baca sinopsisnya. Looks like an interesting book!

Aku nggak ngebet punya printed copy soalnya di OpenTrolley harganya lumayan mahal dan aku nggak punya credit card buat belanja di BookDepo. Dapat ebook doang juga udah bersyukur, tapi sayangnya belum nemu ebook gratisnya. Nah, kalau kalian nemu ebooknya, boleh dong bagi-bagi sama aku. Makasih. :)

Gimana? Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Caranya mudah kok.
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

6 komentar:

  1. Wow, covernyaaaaa.... :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/20/wishful-wednesday-22-tetralogi-fashion/

    BalasHapus
  2. hihi, kadang yang bikin nyesek beli buku tipis itu karena harganya juga bikin kantong tipis, huahahahaha :))

    anywayy.. semoga dapat ya bukunya, baik yang printed ataupun yang e-book ;)

    BalasHapus
  3. udah lama buku ini di wishlistku jugaaaa :D keren kayaknya ceritanya. katanya jadi salah satu inspirasi film you've got mail juga...semoga terkabul ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak, kalo mbak lihat buku ini dan kebetulan harganya murah, aku nitip boleh yak. *eh* #SalahPokus :p

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...