Wednesday 7 August 2013

Wishful Wednesday #29

Hello, this is the last day kita puasa. Puasanya penuh atau pada bolong-bolong nih? Udah pada beli baju lebaran belum? Kalau belum ya gapapa, lebaran nggak harus pakai baju baru kok. Yang harus itu 'pakai' hati yang baru, yang bersih kinclong. :D


Tunda dulu buat rendang sama lontongnya, teman. Sekarang saatnya Wishful Wednesday, yeay! Buku yang kuimpikan Rabu ini adalah:

The Ocean at the End of the Lane
by Neil Gaiman
Samudra di Ujung Jalan Setapak adalah fabel yang membentuk ulang kisah fantasi modern: menggugah, menakutkan, dan puitis—semurni mimpi, segetas sayap kupu-kupu, dari pencerita genius Neil Gaiman. 
Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, ketika pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri mobil mereka dan bunuh diri di dalamnya. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan-kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik. Makhluk-makhluk gelap dari dunia seberang kini lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya agar bisa bertahan hidup: ada kengerian yang nyata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas—di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya. 
Yang bisa melindunginya hanyalah tiga perempuan yang tinggal di pertanian ujung jalan. Perempuan yang paling muda menyatakan kolam bebeknya adalah samudra. Perempuan yang paling tua mengaku pernah menyaksikan peristiwa Ledakan Besar.

Udah pernah baca bukunya Neil Gaiman dan suka sama tulisannya. Aku rasa sah-sah saja kalau aku kebelet pengin baca bukunya yang lain. Ternyata Gramedia cepet juga nerjemahin buku ini. *lalu teriak ke tetangga nenek* THR mana THR? XD

Nah, buku apa yang menjadi incaran kalian? Yuk, ikutan Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid. Caranya mudah kok.
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

18 comments:

  1. buku wish-list sejuta umat X)
    *aku termasuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Neil Gaiman emang ganteng eh, jenius maksudnya. -_-

      Delete
  2. aq udah punya...tertimbun xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Tezar mah punya tapi kebanyakan nimbun. :p

      Delete
  3. He samaan sama kak Linda. Ini pasti #destiny. #teuteup

    ReplyDelete
  4. ada sedikit rasa sesal tidak membeli buku ini saat ada promo 30% dengan kartu CC BCA minggu lalu. Karena saya lebih tertarik sama cover aslinya yg sangat misterius, jadi mikir apa beli Inggrisnya aja (buy the book because it's cover)

    Semoga terkabul ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja mbak beli Inggrisnya. Selain covernya lebih cantik, aku rasa kalau baca versi aslinya bakal lebih 'ngena' ke isi bukunya. :))

      Delete
  5. ini jadi WW saya minggu lalu :D
    dan sama kayak Lina, saya juga pengin yang versi bhs Inggris karena suka sama kovernya X3

    ReplyDelete
  6. astaga gaiman lagi booming xD

    saya mau beli ini tapi khawatir terjemahannya ngawur jadi malah beli Good Omens di periplus, lol. Semoga lekas dapet ya mbak~

    ReplyDelete
  7. kemaren lagi nyarinya "graveyard" ehh.. malah nemu yang ini, walau belum dibeli sih :)

    semoga buku neil gaiman-nya cepat sampai di tangan yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Dan semoga mbak dapat dua2nya (graveyard dan ocean) juga deh eheheh. :D

      Delete
  8. Udah otw dari bukabuku :)
    Semoga terkabul ya

    ReplyDelete
  9. salah satu wishlistku juga :D

    Semoga terkabul :D

    ReplyDelete
  10. aku udah baca, baguuus bukunya. semoga terkabul ya :) selamat idul fitri juga!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...