Saturday 31 August 2013

Books I Read on August

Heyho. How's your weekend? Kalau weekend-ku biasa aja sih. Cuman pergi ke kampus padahal nggak ada mata kuliah biar dikata sok rajin doang. Okelah, nggak usah berbicara banyak-banyak, karena malam ini malam minggu. (?) Dan daripada mikirin nasib nggak ke-punya-pacar-an, lebih baik aku merekap buku-buku yang sudah kubaca selama sebulanan ini. :)


  1. Perempuan Lain - Kristy Nelwan
  2. 12 Menit - Oka Aurora
  3. The Chronicles of Willy Flarkies - Satrio Wibowo
  4. The Fault in Our Stars - John Green

I wanna say a lot sorry for my piles karena aku cuman baca sedikiiiiiiiiit buku bulan ini. Yang artinya bulan ini aku belum berhasil menerapkan motto Read More Than Purchased yang beberapa bulan kemarin berhasil aku terapkan. :(

The reasons I-read-less-books this month is of course my laziness. Tingkat kemalasan baca buku bulan ini itu tinggi banget dan kalau ditanya kenapa aku lagi malas baca buku, nantinya malah end-up with another why-why-why. Salah banyak why-nya adalah aku mudik dan liburan dan lebaran dan melupakan buku dengan mudahnya dan... bahkan melupakan jadwal bayar SPP kuliah. The other why-nya ya sibuk bayar SPP di menit-menit terakhir, ngambil mata kuliah di menit-menit terakhir (untuk banget masih dapat jatah kursi), dan tugas kuliah yang belum-belum udah seabrek-abrek aja. Belum lagi tekanan dari dosen untuk segera menentukan judul skripsi blablabla. Oh, just kill me now. No! Don't kill me! (?)

Forget it! Okay? Okay.

What about you? Buku apa aja yang udah kalian baca bulan ini? Lebih banyak nimbun seperti aku atau ngurangin timbunan? Feel free to share! :)) Eh, by the way, aku lagi suka nonton Vampire Diaries lho. Nggak penting sih. Just saying doang, kali aja ada yang kepo. Biarin deh ya telat nontonnya dan terkesan norak banget pake pamer dan terkesan kasihan banget karena baru nonton, yang penting sekarang udah nonton (padahal baru sampe episode 2, season 1 pula, gitu dipamerin) mhuahaha. xD

Good bye, amazing August! Welcome September! Wish I could read more books than before and I really wish I'll purchase books less next month. :))

4 comments:

  1. sebagai pecinta timbunan, lebih banyak nimbun dong #eh

    ReplyDelete
  2. bacaan agustusku juga sedikit... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berapa mbak? Pasti masih dikitan aku huehehe. >.<

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...