Rabu, 05 Juni 2013

Wishful Wednesday #22


Hello.. selamat hari Rabu! Selamat berandai-andai. Okay, kali ini langsung aja. Nggak usah pake curcol-curcolan seperti biasa karena hari ini memang biasa aja (oh, sebenarnya sih luar biasa, tapi kalau sengaja diceritain, posting-an ini bakal penuh sama curcolan doang). Buku incaranku kali ini adalah:

The Book of Broken Hearts
by Sarah Ockler
When all signs point to heartbreak, can love still be a rule of the road? A poignant and romantic novel from the author of Bittersweet and Twenty Boy Summer. 
Jude has learned a lot from her older sisters, but the most important thing is this: The Vargas brothers are notorious heartbreakers. She’s seen the tears and disasters that dating a Vargas boy can cause, and she swore an oath—with candles and a contract and everything—to never have anything to do with one. 
Now Jude is the only sister still living at home, and she’s spending the summer helping her ailing father restore his vintage motorcycle—which means hiring a mechanic to help out. Is it Jude’s fault he happens to be cute? And surprisingly sweet? And a Vargas? 
Jude tells herself it’s strictly bike business with Emilio. Her sisters will never find out, and Jude can spot those flirty little Vargas tricks a mile away—no way would she fall for them. But Jude’s defenses are crumbling, and if history is destined to repeat itself, she’s speeding toward some serious heartbreak…unless her sisters were wrong? 
Jude may have taken an oath, but she’s beginning to think that when it comes to love, some promises might be worth breaking.

Aku milih buku ini bukan karena patah hati. Please deh.. masa aku patah hati sih cengeng banget! (?) Alasan buku ini mencuri hatiku karena ada kata 'book'-nya. Entah kenapa buku yang ada kata 'book' itu menarik buatku. See? Hanya karena kata 'book' kok, bukan karena patah hati atau apa. Huehehe. :p

Mau ikut Wishful Wednesday juga? Caranya gampang!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

8 komentar:

  1. Covernya cakep ya.
    Semoga terkabul.

    Blog ini layoutnya juga cantiiik.

    BalasHapus
  2. iya, linda, percaya deh alasannya bukan karena kalimat 'broken heart'-nya :-P
    semoga segera terkabul! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahaha percayanya 'maksa' deh kayaknya, Ziy.. :p

      Hapus
  3. karena patah hati juga gpp kok #eaaa #kabur

    BalasHapus
  4. wkwkwkw kalo karna patah hati juga gapapa kok lin, kan alasan beli buku :D moga terkabul, covernya cute!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak patah hati kok, Mbak. Seriusss. Hahahaha.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...