Rabu, 29 Mei 2013

Wishful Wednesday #21

Hai pembaca setia book-blogkuuuu.. *memangnya ada yang mau baca, Lin?* Apa kabar kalian? Jumpa lagi di hari Rabu yang artinya... 'hari berandai-andai'.

Sebelum pamerin salah satu buku dari wishlist-ku, aku mau curcol dikit kalau hari ini aku seneeeeeng. Ga penting sebenernya. Dilewatin langsung ke paragraf berikutnya juga nggak apa-apa. Hahaha. Iya, senengnya biasa aja, kok. Cuman seneng gegara ditraktir sama temen yang lagi ulang tahun *mental bulan tua* trus seneng juga karena udah foto-foto kayak orang katrok bin alay di lantai atas PS yang baru dibangun. Lalu kesenangan dilanjutkan dengan makan es krim, ilerin buku di Gramed yang tambah mahal aja bareng temen yang lagi sama miskinnya, dan berburu perintilan untuk cat kuku--bilang kutek aja susah amat sih. Udah, itu aja. Bukan hal yang menyenangkan? Ya sudah, nggak penting juga. Kan tadi udah kubilang, kalau nggak hobi baca curcolan langsung aja ke paragraf selanjutnya. ;)


Jadi, buku yang jadi inceranku kali ini adalah..

Before I Fall by Lauren Oliver
What if you only had one day to live? What would you do? Who would you kiss? And how far would you go to save your own life?

Samantha Kingston has it all: looks, popularity, the perfect boyfriend. Friday, February 12th, should be just another day in her charmed life. Instead, it turns out to be her last.

The catch: Samantha still wakes up the next morning. Living the last day of her life seven times during one miraculous week, she will untangle the mystery surrounding her death--and discover the true value of everything she is in danger of losing.

Before I Fall bukan buku baru dan memang sudah berjamur di wishlist-ku sejak tahun kemarin. Baru aku post di Wishful Wednesday karena aku bingung mau nampilin buku apaan.. saking banyaknya wishlist dan saking dikitnya penghasilan. Jadilah aku memilih buku ini untuk dijadikan keinginanku di hari Rabu ini demi memperingatkanku kalau buku ini harus jadi prioritas untuk dibeli. Dan semoga saja dalam waktu dekat aku punya buku ini, terserah mau baru atau secondhand (yang penting masih bagus dan layak baca) atau bahkan gratis hahaha. :D

Mau ikutan meme Rabu-an ini? Caranya mudah.
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

5 komentar:

  1. Aku punya ebooknya sih. Belum sempet dibaca.
    Semoga ter-afghanistan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga punya. Tapi pengin punya buku yang 'beneran'. Soalnya kalau ebook progress bacaku lambat dan nggak bisa nyium2 wangi bukunya huehehe. (?) :p

      Hapus
  2. menarik ya..
    smoga cepet kesampaian :)

    BalasHapus
  3. aku juga lebih seneng baca paperback daripada ebook, lebih "berasa" hahaha...semoga tercapai ya lin..siapa tau ada yg mau traktir buku kali ini hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha rasanya lebih 'nendang' ya mbak. :D
      ihihih amiin.. ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...