Saturday 25 May 2013

The Most Annoying Person in HP Goes to...

“Menurut kamu siapa karakter yang paling menyebalkan dalam seri Harry Potter? Alasannya?”

Awal membaca Harry Potter, nggak pernah ngebayangin bakal nemu karakter yang annoying banget. Yang ada palingan karakter jahat nan kejam bernama Voldy. Tapi Voldy itu kereeen hahaha. Dark Lord gokil yang satu itu nggak pernah masuk dalam daftar karakter paling menyebalkan. Aku malah agak sebel sama Harry Potter... di buku kelima. Aduuuh.. kenapa sih Harry mendadak ngeselin? Ada juga karakter yang lumayan nyebelin, Filch. Dia suka banget menghukum murid-murid Hogwarts. Tapi.. setelah tahu kalau Filch itu ternyata seorang Squib (keturunan penyihir yang nggak bisa sihir), aku jadi kasihan sama dia. Yah.. meskipun kadang-kadang kesel juga.

NO! It's not Filch who become the most annoying person in Harry Potter Series, although he deserves it a little. :p Bukan juga Harry yang memang ngeselin banget di buku lima sampe pengin jitak his scar sampe bonyok dan bentuknya berubah jadi 'geledek' yang nggak keren.

Karakter paling nyebelin sampai-sampai bikin aku gerem pengin meremas badannya yang gempal dan mirip kodok itu adalah...

..let me start by mentioning these sentences:

  • Students raise their hands when they wish to speak in my class.
  • Let me make a few things quite plain.
  • Hem.. hem..

Ah, kalian pasti tahu. Iya, siapa lagi kalau bukan Dolores Umbridge..


Senyumnya yang tanpa dosa dan terkesan meremehkan itu sama banget kayak senyum salah satu dosenku. Itu poin pertamanya. Poin berikutnya, dia suka banget ngurangin poin Gryffindor dan yang lain kecuali Slytherin, padahal mereka nggak salah apa-apa. Ada yang nentang pandangannya, dikasih detensi. Ada murid yang ngeluarin pendapat kalau dia nggak setuju sama teori di buku (dalam kasus ini Hermione, oh.. sumpah, Umbridge ini bikin naik darah mulu), dia kurangin poinnya. Ya ampuuun.. untung aja aku nggak punya penyakit jantung atau darah tinggi. Kalau punya (dan jangan sampai punya penyakit mematikan itu), mungkin aku bakal mampus kali ya pas tahu sifatnya Umbridge yang tiap hari makin bossy.

Umbridge and her nasty smile..

Yep, she's so bossy. Mentang-mentang dia dikasih hak sebagai Inquisitor, dia seenaknya ngasih peraturan ini itu, 'menendang' guru-guru Hogwarts yang dianggap nggak kompeten dalam mengajar (memangnya dia sendiri kompeten? NGGAK!), dan.. ya ampuuun.. berani-beraninya dia dan teman-temannya nyerang Hagrid di malam hari. Dan temen-temennya Umbridge itu, melontarkan 4 jinx sekaligus ke McGonagall. Yang lebih parah lagi, dia secara nggak langsung udah nentang Dumbledore..

Hal berikut yang buat aku pengin jahit mulutnya Umbridge adalah.. hem hem. I hate her every time she uses those words to interrupt people. Dia dari golongan terpelajar, kan? Statusnya tinggi. Tapi, kenapa sikapnya nggak sopan gitu sih? Aku curiga.. jangan-jangan Umbridge nggak pernah diajarin sopan santun di sekolah. Jangan-jangan Umbridge keseringan main UNO. (?) Dan jangan-jangan.. Umbridge nggak bisa ngelakuin countercurses untuk Dark Arts makanya dia nggak pernah ngajarin sihir ke pelajaran yang SEHARUSNYA lebih banyak praktik seperti Defense Against Dark Arts. #AsalNgomong

“Hem, hem. ”
“I wonder,” said Professor McGonagall in cold fury, turning on Professor Umbridge, “how you expect to gain an idea of my usual teaching methods if you continue to interrupt me? You see, I do not generally permit people to talk when I am talking.

Kenapa juga Umbridge suka menghukum murid Hogwarts? Mungkin ini adalah dendam kesunat, eh, kesumat. Aku curiga jangan-jangan dulu pas masih sekolah, Umbridge sering dihukum nyikat WC atau nyapu halaman. Makanya dia dendem. Aji mumpung deh pas jadi guru Hogwarts, Umbridge pun menghukum siapa saja yang 'nggak dia suka'. She's totally unfair, right? #TeoriNgaco

Saking nggak sukanya aku sama Umbridge, apakah aku mau ketemu langsung sama dia? NGGAK. Aku benci sama dia, but yeah I'd love to have a chit-chat with her. What should I say then to her? Aku nggak akan bilang apa-apa. Kalau aku ketemu Umbridge, aku bakal ngasih catok rambut sama krim rebonding biar rambutnya lurus, terus pil diet biar dia langsing, sama baju baru yang warna-warni biar Umbridge akhirnya menyadari kalau warna yang ada di dunia bukan cuma pink. :D

Last but not least, after talking about Umbridge, I'd like to say thanks to the twins (Fred and George) who made these pretty shits happened! And yeah.. she deserves it. Sometimes you need fire to lighten your toad-like-mind, Umbridge.. :p

*nyanyi Run Devil Run-nya SNSD*
you better run.. run.. run.. run.. run..
biar kurus, Umbridge. :D

P.S.: I posted this due to Hotter Potter May meme hosted by Melisa @ Surga Bukuku.

5 comments:

  1. Replies
    1. hahaha memangnya kamu ga kesel sama manusia-pinky satu ini? :D

      Delete
    2. kesel sih :))

      pengen nujes nujes.. tapi aku lebih kesel sama percy

      Delete
    3. Ho-oh. Si Percy juga parah. Nggak habis pikir pas tahu dia bisa buat pasangan Weasley sakit hati. Tapi karena dia jarang banget 'muncul', lama-lama aku lupa kalo Percy itu ada. *siapa itu Percy? ga kenal* *meluk Fred&George* :p

      Delete
  2. Buku lima emang rajanya bikin kesel. Sama, aku juga kesel sama Harry di buku ini. Ngapain sih pake ngamuk-ngamuk segala, wong sahabat2nya setia kok sama dia.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...