Wednesday 11 September 2013

Wishful Wednesday #34

Hai, kali ini ada yang spesial dari Wishful Wednesday. Yup! Mbak Bzee akan mensponsori giveaway di Wishful Wednesday kali ini. *jejingkrakan* Makasih mbak, aku harus menang lho ya!!! :* Huahahaha.

a weekly meme by Books to Share

Setelah blogwalking ke beberapa review peserta Fun Year with Children yang di-host oleh Bacaan Bzee, buku yang membuatku tertarik untuk kujadikan wishlist Rabu ini adalah buku yang pernah di-review mbak Astrid sendiri. :)

The Secret Garden by Frances Hodgson Burnett
link beli buku: OpenTrolley
Setelah kematian orangtuanya, Mary Lennox si gadis manja dan pemarah datang dari India untuk tinggal di rumah pamannya, Mr. Archibald Craven. Dia merasa kesepian di rumah besar dan sunyi itu. Namun suatu hari dia menemukan jalan menuju taman rahasia yang sudah bertahun-tahun dikunci. Dengan bantuan Dickon, anak lelaki yang bisa "berbicara" dengan binatang, dia menghidupkan kembali taman itu dan membuatnya indah. Kegiatan mengurus taman perlahan-lahan membuat sifat Mary berubah, dan pada akhirnya bukan hanya Mary yang menjadi bahagia karena taman rahasia itu.

Aku lagi ngumpulin buku klasik, dan aku rasa buku ini bisa menjadi salah satu buku yang layak dikoleksi. Melihat tingginya rating di Goodreads (4.09) dan banyaknya respon positif tentang The Secret Garden, aku jadi makin tertariiiiik!!! Terserah deh nanti dapetnya versi yang mana aja. Dapat yang versi terjemahan juga boleh. Tapi sayangnya, tadi pas browsing di bukabuku, Secret Garden terbitan Gramedia udah out of stock! *nangis* Yaudah ujung-ujungnya nyantumin yang di OpenTrolley sebagai link untuk beli bukunya. -,-

Wish I could have this pretty book asap!!!

Tertarik ikutan Wishful Wednesday sekalian sama giveaway-nya? Caranya mudah:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

5 comments:

  1. covernya manis badai yaaa...

    Semoga terkabul! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/11/wishful-wednesday-25-cinta/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Harganya juga manis. *lirik dolar* :')

      Delete
  2. Nah, kemaren juga mau nyantumin buku ini. Cuma sama, setelah cari2 di toko buku online, udah pada out of stock semua :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, eh, di Gramediana ada lho!! Beli di sana aja, Tammy. Harganya juga cuma 29ribu! :D

      Delete
  3. Aih, ini covernya juga cakep.. Good luck!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...