Wednesday 10 April 2013

Wishful Wednesday #16

Holaaaa.. yes I'm here to add one book on my never-ending wishlist. Semoga saja setiap buku-buku yang kuinginkan--rrrr.. yang kalian inginkan juga, tentu saja--dalam waktu dekat akan datang secara gratisan setiap pagi di depan pintu kamar. Amiin. :D *mabok*


Wishful Wednesday adalah meme 'Rabu'-an yang diadakan oleh Mbak Astrid di blog Book to Share untuk menambah tumpukan buku yang kita inginkan untuk.. untuk.. pamer buku inceran kita minggu ini. Kalo menurut pandanganku, untuk melihat buku impian yang jadi prioritas. Okay, nggak usah banyak nyerocos. Buku impianku bulan ini minggu ini adalah:

Eleanor & Park by Rainbow Rowell
Synopsis:
"Bono met his wife in high school," Park says.
"So did Jerry Lee Lewis," Eleanor answers.
"I’m not kidding," he says.
"You should be," she says, "we’re sixteen."
"What about Romeo and Juliet?"
"Shallow, confused, then dead."
"I love you," Park says.
"Wherefore art thou," Eleanor answers.
"I’m not kidding," he says.
"You should be."
 
Set over the course of one school year in 1986, ELEANOR AND PARK is the story of two star-crossed misfits – smart enough to know that first love almost never lasts, but brave and desperate enough to try. When Eleanor meets Park, you’ll remember your own first love – and just how hard it pulled you under.

Hohoho I'm so in love with this book padahal baca bukunya aja belom. Covernya cantik banget! Pas lihat dua orang di cover itu, entah kenapa aku langsung inget lagu Perfect Two-nya Auburn. *jangan ditanya apa hubungannya, aku juga gatau -_-* Saking penginnya sama buku ini, sinopsis diatas sampai diwarnain gitu. Dijamin deh mereka yang anti-pink langsung sakit mata lihat sinopsis barusan. Aku juga sakit mata sih lihat warna pink. Tapi ini tiba-tiba malah suka. :p #eciyeeee (?)

Ayo.. ayoo.. yang baik boleh banget kok ngasih buku ini ke aku. Hardcover, please.. #malahngerampok #abaikansaja -__-

Nah.. bagi yang pengin ikutan Wishful Wednesday, silahkan ikuti rules berikut:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

2 comments:

  1. aakkk...iya aku juga pernah masukin buku ini di salah satu WW ku...keren banget dari mulai cover sampe sinopsisnya yaa...semoga kita bisa cepetan baca *berdoa dengan khusyuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho-oh! *berdoa eleanor&park bisa cepet kita baca*
      :))

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...