Senin, 15 April 2013

Happy 2nd Birthday, BBI

Happy birthday, Bebi..
Happy birthday, Bebi..
Happy birthday.. happy birthday..
Happy birthday, cutie Bebi..


Aku tahu dan sadar diri banget kalau aku telat ngucapin 'selamat ulang tahun' untuk Bebi (panggilan tersayang untuk BBI) tersayang. Maaf ya, Bebi.. aku telat ngucapin sehari. *bad habit yang belum aja diobatin*

Btw, Bebi udah memasuki umur dua tahun yang berarti Bebi masih imut-imut banget, masih balita, udah bisa ngomong dengan intonasi dan spelling lucu, rambutnya bisa kita kreasiin sesuka hati (?), bisa diajakin jalan keliling kompleks setiap sore (?), dan mulai tahu serta mengerti indahnya dibacain dongeng setiap malam sebelum tidur..
#IfOnlyBebiIsAHumanBeing

Sebenernya ini adalah kali pertamanya aku ikut merayakan ultah Bebi, yah.. tahun kemarin aku belum terdaftar di BBI sih. *kasihan* -__- Tapi gapapa, setidaknya tahun ini aku udah bisa ikut merayakan ultah BBI yang jatuh pada tanggal 13 April. :))

Perayaan ultah BBI 2013 ini meriah banget. Pas ultah Bebi, kalau nggak salah beberapa BBI yang berdomisili sekitar Jakarta mengadakan kopdar. Terus juga, ada banyaaaaak giveaway. Kalian yang haus giveaway bisa mampir dari satu giveaway ke giveaway lain di link ini. Aku pengin sih ikutan jadi host giveaway, tapi apa daya.. belum kuat mental dan belum kuat dompet. :p Buat yang pengin tahu acara lain yang diadakan untuk merayakan ultah Bebi selama April 2013, silahkan lompat ke halaman inih! :D

At last, HAPPY BIRTHDAY, BBI! Semoga dari tahun ketahun makin keren dan lebih banyak lagi pecinta dan penimbun buku yang bergabung di BBI. Dan semoga suatu hari nanti seluruh anggota BBI bisa kopdar sekalian berburu buku diskonan+langka bareng! :D


With love,

Linda

2 komentar:

  1. Halo Linda, sama ni aku juga baru pertama kali ikut ultah BBI XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...