Selasa, 30 April 2013

Hotter Potter April Meme: BOOK I WANT!

Udah pada tahu kan kalau setiap bulannya event Hotter Potter selalu ngasih meme bulanan? Dan yang beruntung, akan mendapatkan hadiah. Tiap bulan beda-beda hadiahnya. Untuk bulan ini, hadiahnya adalah boxset eksklusif berisi Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Quidditch Throught the Ages versi English yang hardcover! Nah, lho, pada ngiler kan?

Makanya ikutlah event ini sodaraku sekalian. *ini kok malah promosi ngajakin orang ikut-ikutan Hotter Potter? Padahal host-nya aja bukan* Nah, bulan ini, Melisa @ Surga Bukuku ngasih peserta Hotter Potter pertanyaan begini:

Jika kamu berkesempatan mengunjungi toko buku Flourish and Blotts, buku apa yang akan kamu bawa pulang dari sana? Pilih 1 (satu) buku saja! Jangan lupa sertakan alasannya…

Sebagai seorang kutu-buku-ketinggalan-jaman, honestly I want all the books in Flourish and Blotts--ituloh, toko buku sihir yang ada di Diagon Alley--, termasuk buku The Monster Book of Monster yang 'bandel' itu. Tapi apa daya, cuman boleh milih satu, yaudinlah.. pilihanku jatuh kepada..

*jeng-jeng-jeng*
*pake musik yang di sinetron-sinetron itu*



Yep. A History of Magic-nya Bathilda Bagshot. Kenapa? I want to know more about magic world. Dan aku rasa buku ini akan memenuhi segala pertanyaan tentang magic yang sudah sekian lama berdesak-desakan di dalam otakku. Ah.. toko buku Muggle yang jual buku ini dimana yah? *dumb face*

*keliling pasar pagi* *nanyain tiap lapak* (?)

Itulah buku yang akan aku bawa pulang dari Flourish and Blotts. Mau tahu buku apa yang akan dibawa pulang peserta Hotter Potter lain kalau berkunjung ke toko buku ini? Klik.. klik..

2 komentar:

  1. kalo punya buku ini pasti kekepoan akan dunia sihir bisa terpuaskan yah... *pengen juga*

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum, Mel, belum PUAS! PUAS itu kalo udah punya seluruh buku textbook Hogwarts! Hahaha. *maruk

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...