Wednesday 27 March 2013

Wishful Wednesday #15

Heyho! Udah agak malam buat Wishful Wednesday, nggak apa-apa deh.. yang penting buat. :))


Kebetulan aku lagi ikut giveawaynya Melody, salah satu persyaratan di giveaway itu buat blog post untuk giveawaynya. Penasaran? Come here, beibeeeh.. Jadi, menerapkan prinsip sambil-menyelam-mandi-gratisan, aku promote aja giveawaynya Melody  melalui Wishful Wednesday. Huahahaha.. nggak apa-apa kan, Mbak Astrid? Nggak apa-apa kan, Mel? ;)

So.. buku yang menjadi andai-andaiku Rabu ini adalah.. tentu saja:


Sinopsis:
Dalam An Artist of Floating World, Kazuo Ishiguro menyuguhkan tampilan otentik Jepang pasca perang, Jepang yang 'mengambang' karena perubahan perilaku dan budaya. 
Ishiguro yang lahir di Nagasaki pada tahun 1954 - tetapi pindah ke Inggris pada tahun 1960 - menulis kisah Masuji Ono, seorang seniman bohemian dan penyedia kehidupan malam yang menjadi propagandis imperialisme Jepang selama masa perang. Tetapi kini perang telah berakhir dan Jepang kalah. Istri dan anak Ono terbunuh. Apa yang tersisa pada Ono? Inilah kisah yang membawa Ishiguro meraih penghargaan Whitbread Prize pada tahun 1986.

Dari karya Kazuo yang pernah kubaca sebelumnya (Never Let Me Go), aku udah jatuh cinta sama topik yang disuguhkan Kazuo. Menarik, menurutku. Nah.. kebetulan ada giveaway yang berhadiah 3 copy An Artist of Floating Float-nya Kazuo Ishiguro. Tanpa mikir 2-3-4-5 kali aku langsung ikutan. Wish me luck, guys! :')

Bagi yang pengin ikutan Wishful Wednesday, silahkan ikuti rules berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

5 comments:

  1. wish you luck buat keikutsertaanmu di giveaway buku ini :D

    ReplyDelete
  2. z pengen ikutan nih....

    BLOGWALKING my blog..

    http://f4ndhy.blogspot.com/2013/02/bukan-karena-kami-rakus.html

    ReplyDelete
  3. semoga menang yaaaaa lin :D dan terkabul WW nya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...