Wednesday 16 January 2013

Wishful Wednesday #9

Welcome to the 2nd Wishful Wednesday on 2013!!! Yippieee. This awesome meme is hosted by Books to Share. Click the link below this picture to come and join! :))

Books to Share (Astrid's blog)

Langsung aja, buku yang menjadi incaranku kali ini adalah...

Hetty Feather by Jacqueline Wilson
Sapphire Battersea by Jacqueline Wilson

Huehehe. Huehehe. #abaikan
Kali ini aku maruk lagi doong. Mau dua buku ini doong. Gapapa doong. *senyum manis*

Agak nyesel juga kenapa nggak dari tahun kemarin beli Hetty Feather. Giliran sekuelnya muncul, baru deh grasak-grusuk pengin beli. Aduh, mama... buku Hetty Feather udah menghilang dari pandangaaan. Apakah disembunyiin di gudang sama pegawai toko bukunya? Well.. just wish this book will nangkring-dengan-manis on the shelf again. ;)

Salah satu hal yang membuatku tertarik ingin membeli buku ini adalah.. tentu saja cover-nya! RAMEEE BANGEEEET. Jarang-jarang ada buku yang cover-nya rame dan mencolok gitu. Menurutku buku ini punya cover unik. Yeah, I love this book not just because its cover (meskipun awalnya gitu), tapi juga karena pengarangnya Jaqcqueline Wilson. Meskipun baru baca bukunya sekali, aku langsung kesengsem sama gaya penulisannya dan pengin baca lebih banyak, lebih banyak, dan lebih banyak lagi karya Mama Wilson. Malahan, aku pengin ngumpulin buku-bukunya. Untuk saat ini, buku ini dulu lah. So glad kalau aku bisa dapet buku yang pertama (ayo kita berdoa bersama biar buku ini nangkring kembali di toko buku Palembang). Lumayan juga kalau buku ini bisa aku dapat di tahun 2013. Bisa nambah tumpukan (?) sekalian nimbrung di jajaran buku yang masuk ke daftar buku What's in a Name Challenge. :p

Nah, that's my wish this week. What about you? Yang pengin ikutan, caranya mudah kok..
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid di blog Books to Share tadi). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

8 comments:

  1. belum pernah baca Jacq Wilson, kayaknya menarik ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisannya Jacqueline Wilson lumayan, lho. Asyik menurutku. :)

      Delete
  2. ahhhh hetty featherku masih di timbunan! jadi pengen cepet2 baca...aku malah belum pernah baca jacq wilson lhooo =D coba cari di toko online kayaknya masih banyak =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup timbunan! (?)
      Males beli dari toko buku online, Mbak. Eheheh. XD

      Delete
  3. Buku ketiganya sedang dalam proses lho :D btw jika suka Jacqueline Wilson, ada Reading Challenge berhadiah di sini http://little-alice-garden.blogspot.com/2012/12/2013-reading-challenge-read-long-with.html, silahkan ikutan jika tertarik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa? Duh.. jadi pengin banget nih punya bukunya.. >,<
      Wow! Thanks buat info challenge-nya. Tapi challenge yg kuikuti udah kebanyakan. Ini aja udah maboook. -,-

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...