Minggu, 20 Januari 2013

Winner of New Year Giveaway!!!

Nggak terasa akhirnya waktu dua minggu untuk giveaway ini usai sudah. Siapa yang udah nggak sabaran menanti posting-an THE WINNER ini? XD Nggak sabaran semua dong, ya. Huehehe. Iyain aja deh, please.. (?)

First of all, I wanna say thanks to all of you karena udah mau ikutan giveaway ini dan ngisi entri tiap hari, hehehe. Aku seneng banget ternyata lumayan banyak juga yang ikutan giveaway (pegel nge-check entri satu-satu). Padahal tadinya aku kira nggak ada yang mau ikutan. *parno*

Second, I love all of your ideas tentang acara apa yang akan kalian lakukan kalau diberi kesempatan tahuan baruan sama kutu buku. Ada yang jawab book-war, book-swap, pakai kostum tokoh buku favorit, mainin adegan di HarPot atau Hunger Games, trus ada juga yang bilang mau bakar-bakar buku bwahaha. XD Pokoknya banyak banget ide-ide kalian yang nggak mungkin mau disebutin satu-satu di sini. Aku berharap aja suatu hari nanti para kutu buku bisa tahun baruan bareng-bareng. Because it will be an amazing and unforgettable moment!!! Indeed!!!

Okeh, daripada posting-an ini berubah jadi posting curcolan yang nggak jelas, langsung aja kita umumin pemenang New Year Giveaway! Tarik nafas.. hembuskan.. tarik nafas.. jangan hembuskan.. lihat dulu nama di bawah ini baru hembuskan nafas kuat-kuat:

... dan Rafflecopter memilih

Entry #1067 Arief Kurnieawan

CONGRATS YAAAA! :D
*naburin confetti (?)*

Sebenarnya nggak usah di posting di sini, pemenangnya juga udah kelihatan kok dari Rafflecopter. Hehehe. :p

Nah, bagi pemenang yang beruntung, silahkan cek e-mail untuk konfirmasi choose-one-book-from-three-amazing-books dan alamat rumahnya. Pemenang diberi waktu 2x24 jam (terhitung dari pukul 2 siang ini sampai pukul 2 siang tanggal 22 Januari 2013) untuk konfirmasi. Jika belum juga mengonfirmasi, aku AKAN milih pemenang lain.

Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati. Masih banyak kok giveaway lain yang lebih menggiurkan. Mungkin saja rejeki kamu bakalan datang dari giveaway lain itu. Yang terpenting, JANGAN kapok ikutan giveaway!!! XD Sekali gagal, ikutan lagi. Dua kali gagal, ikutan lagi. Tiga kali gagal? Ya ikutan lagi dooong. Pokoknya sampai menang. *tapi kalau udah sekali menang kayaknya malah jadi candu, ya?*

Well.. happy Sunday, everyone! ;))

p.s.: ternyata nungguin Rafflecopter nentuin pemenang itu buat aku deg-deg-an juga! (?)

3 komentar:

  1. E-mailnya udah aku bls yaa. Terim kasih. Gak nyangka giveaway pertamaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay, sama-sama. Senang bisa berbagi. :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...