Kamis, 27 Desember 2012

Book Kaleidoscope 2012: Top 5 Book Boyfriends

Well, ini kali pertamanya aku ikutan Book Kaleidoscope yang diadakan oleh Mbak Fanda. Wajarlah.. aku kan ngubah blog ini jadi book-blog baru tahun ini, sebelumnya blog ini cuman untuk sharing daily life doang. Cukup curcolnya. Kembali ke topik utama. Nah, apa itu Book Kaleidoscope? Datang saja ke blog-nya Mbak Fanda untuk tahu dan ikutan year-end event ini. Click this link! :)

Jadi, inilah 5 cowok keren pilihanku. Sebenarnya pengin masukin 7 Calon Imam. Tapi, cuman dibolehin 5 doang. Yahhh.. maaf ya buat cowok-cowok yang nggak kepilih. I'd like to present your names here, but, you then look like some illegals. (?)


Take a look on my Top Five Book Boyfriends!

5) Zachary Goode from Gallagher Girls Series


He's a bad boy. Dari luar dia kelihatan berbahaya, but deep inside, dia itu baik banget. Dia tahu kapan harus jadi super hero. Dia tahu kapan harus bersikap romantis di saat yang tak terduga. Caranya saat melindungi Cammie diam-diam itu yang buat aku jatuh cinta.

4) Alexander Callahan from Hex Hall Series


terpengaruh sama Novi, akhirnya mengakui
juga kalau Cal memang mirip Alexander
Ludwig. :D
Sejak baca di buku pertama Hex Hall, aku udah penasaran sama Cal. Kedudukannya di Hecate Hall sebagai pengurus kebun dan penyembuh yang keren itu langsung membuatku bertanya-tanya. Teriak "I WANT MORE" tiap kali scenes yang ada Cal-nya habis sudah. Dan keinginanku untuk menyaksikan tubuh kekar Cal terwujud di Demonglass. Archer memang membuatku terpesona, tapi sikap Cal di buku ini membuat aku berpikir: "Yeah, he's the most awesome guy here.." Ternyata dia juga menyimpan rasa sama Sophie, tapi dia diam aja. Nggak nuntut apa-apa dari Sophie yang lebih milih Archer ketimbang dia. Duh..

3) Tegar from Sunset Bersama Rosie


Satu-satunya cowok Indonesia yang kupilih menjadi salah satu top book boyfriend. Cowok yang baru bangkit dari patah hati ini nggak punya dendam-mas-tegar-terhadap-rosienya-nathan. Oke, pertamanya dia memang sakit hati dan memilih jauh dari mereka berdua. Tapi lama-kelamaan, luka itu langsung hilang karena kehadiran anak-anaknya Rosie. Malahan dia yang ngurusin anak-anak itu, TANPA pamrih! Dia adalah cowok dengan rasa pengertian dan menerima paling T-O-P. Memangnya jaman sekarang ada yang mau ngurusin anak cinta-lama-yang-udah-nikah tanpa mengharap imbalan, tanpa sakit hati, dan tanpa melantunkan doa buruk? Ada dong. Siapa lagi kalau bukan Tegar?


2) Charlie from The Perks of Being a Wallflower


Logan Lerman as Charlie on The Perks of Being a Wallflower. *.*
It's unquestionable that I choose him, too. He's an amazing boy. Nggak nepsong berlebihan kayak cowok lain, polos, jujur. Setiaaaa banget. Sekalinya cinta sama Sam, yaudah, sama Sam aja. Meskipun udah pernah nge-date sama cewek lain, kalo senengnya sama Sam ya nggak bisa pindah ke lain hati. Satu lagi sifatnya yang buat aku jatuh cinta: dia suka baca buku. Boy with books looks sexy. Agree?


1) August Pullman from Wonder


And.. the best book boyfriend versiku tahun ini jatuh pada August Pullman! He's not handsome anymore. Nope. Bukan 'handsome' atau pun keren yang jadi nilai lebih buat Auggie. No offense! Dia baik, kuat, berani. Salah satu sifatnya yang buat aku kesengsem itu dia mau menerima dirinya sendiri (meskipun terkadang dia sempat galau juga karena itu). Dia juga asyik banget diajak ngobrol bareng. He has those personalities that you'll love since the first time you interact with him!

Nah, itu dia Top Five Book Boyfriends 2012 versiku. Sebenarnya pengen nambah lagi, like what I've said before. Di urutan keenam ada Archer Cross from Hex Hall Series, sedangkan urutan ketujuh baru ada Peeta Mellark from Hunger Games Series. Huehehe maruk amat yak!

Okay, bagaimana dengan kalian? Siapakah Top Five Calon Imam Masa Depan kalian? *eh -_-


8 komentar:

  1. Aku baru baca yang Tere Liye itu, tapi ga begitu suka dengan sosok Tegar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka dong sama Tegar. Calon imam masa depan. *eh

      Hapus
  2. Boy with books looks sexy??? Agree bangetz :D

    Ah, ada Logan Lerman as Charlie...di calon imam masa depan ku *hohoho* ada Logan Lerman juga, tapi sebagai Percy Jackson :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *tos*

      Berarti calon imam kita sama dong ya? Hahaha. :D

      Hapus
  3. Sama. Aku juga lebih suka Cal daripada Archer.

    Btw....aku sukaaa sama August Pulman. Wonder rencananya masuk dalam book favorit tahun ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cal gitulooooh. *tos mbak!*
      Kalo aku, Wonder masuk cover sama book favorite tahun ini jugaa! :D

      Hapus
  4. "Baik, kuat, berani, mau menerima dirinya sendiri, asyik diajak ngobrol" >> wah...gpp deh gak ganteng kalo dapet yang punya kualitas ini, ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kualitas keren buat jadi boy-friend atau pun boyfriend! :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...