Senin, 23 Juli 2012

Pamer Buku!!!

Budget terbatas!!!
Tapi teteup beli buku meski dompet kering? *ga kuat iman*

Okay, bulan ini sebenarnya bulan terkritis karena nggak dikasih uang jajan lantaran liburan. Tapi, karena iman yang nggak kuat dan ternyata duit tabungan lebih dari cukup, ditambah duit jajan yang tidak terduga-duga dari mama, aku pun kalap beli buku. Lho, katanya tadi budget terbatas? Memang terbatas. Mungkin mama ngasih duit jajan gara-gara ngenes ngelihat anaknya tiap hari ngedem di rumah kayak ternak keracunan borax. Gimana tampangku? Entahlah. Tidak enak untuk dilihat kalau dompet kering kerontang.

Belanja buku ini tidak sekaligus dalam sehari. Bulan ini kalau tidak salah dua kali belanja, tapi langsung borong. Untungnya, dapet diskon 15 persen. Aku cinta diskonan. Hidup diskon!

Buku yang dibeli hari ini.

Love, Aubrey: Rp39,500 Rp33,575 (gratis disampulin)
Goodnight Tweetheart: Rp40,000
So, I Married the Anti-fan: Rp60,000 Rp51,000
Little Bee: Rp55,000 Rp46,750
(dua-duanya gratis disampulin)

Buku yang dibeli entah berapa minggu yang lalu. Nggak inget.

Rp59,900
yg ini ga dapet diskon! :(
Rp58,000 Rp49,300

Kalo buku yang ini juga dibeli berminggu-minggu yang lalu. Iseng ke Gramedia lantai atas yang jual buku-buku murah yang memang kebanyakan buku lama, ternyata eh ternyata dapet tiga buku ini.

semuanya 10 ribu kecuali novelnya si Alexandra Ivy (15ribu)
ga biasanya baca novel yang sejurusan sama novel Alexandra Ivy,
tapi penasaran karena ceritanya tentang vampir.

Itulah buku-buku yang aku beli bulan ini. Semoga saja buku-buku ini bukan timbunan semata dan bisa di-review. Untuk sekarang, aku lagi baca The Hobbit. Buku lama, dan aku baru baca sekarang. Kasihan..

Karena bulan ini berfoya-foya beli buku, rencanya bulan Agustus mau puasa dulu. Yah.. beri dompet kesempatan buat istirahat sebentar. Bantu aku ya. Pokoknya bulan depan harus kuat iman. Jangan beli buku. Baca dulu buku-buku yang ditumpuk! *okesip* *mohon do'a restunya, qaqa-ku yang maniiiis*

7 komentar:

  1. halo, salam kenal yah =) asik bangeeet belanjanya hehehe...bbrp novel matahati lagi diskon juga tuh di tokbuk online kayak bukukita or bukabuku...btw hobbit 10rb enaknya! =)

    BalasHapus
  2. wahhhh banyak banget belanjanya >,<

    BalasHapus
  3. astrid: *duh.. inget harus kuat iman* hahaha iya, adikku sampe ga ikhlas gitu aku dapet the hobbit cuma 10rb. :D

    ana: persiapan puasa belanja buku selama beberapa bulan. :p

    BalasHapus
  4. Iya loh, Lin, buku-buku Matahati lagi didiskon gede-gedean, eh, kamu malah dapet yang cuman 15%, ya? #ngomporin...

    Aku kemaren beli seri Septimus Heap (Matahati juga) dapet diskon 70%...terus yang terbitan Ufuk dapet diskon 40% (di IBF)....#ngikik.sundelbolong.hihihihihi

    BalasHapus
  5. *APA? SEPTIMUS HEAP???!*
    *ehem, stay cool*
    Astagaaa, itu diskon atau memang sengaja ngasih buku murah meriah, sih? -____-"
    Oke, bookworm, selamat sudah dapat buku dengan diskon gede. Aku nanti2 saja menikmati diskonnya. *kuat iman*

    BalasHapus
  6. Wah... bulan lalu aq juga beli The Hobbit dengan harga segitu.

    BalasHapus
  7. samaan dong, dindaaa! *toss*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...