Wednesday 13 April 2016

Happy 5th Birthday, BBI!


HAPPY BIRTHDAY, BEBI!!!

Halo, Bebiku tersayang.. :*
Akhirnya dikau berumur lima tahun! Ciyeee.. yang bentar lagi masuk TK. (???) xD

First, I'm so sorry for not joining your big party (padahal seru bangeeet). ;_; Maafkan aku, Bebi, aku pengin banget ikutan tapi apa daya takdir tidak mengizinkanku menghadiri pestamu. Dua hari kemarin aku sibuk bolak-balik wc, perut beneran lagi nggak enak banget (entah akibat salah makan atau kebanyakan makan di kondangan), gimana mau konsentrasi buat postingan. :'(

Tapi tenang saja, Bebi, aku nggak lupa mendoakanmu kok. ;)

Aku bahagia melihat Bebi sekarang udah gede dan punya lebih banyak temen, dari bermacam-macam provinsi pula! Bebi tambah gaul ih! ^^ Semoga di tahun-tahun mendatang, Bebi punya lebih banyak temen lagi ya biar ngobrolin bukunya lebih double asyik dan ramenya. Oh ya, Bebi, jangan ngambek gitu dong kalau aku nggak dateng ke pestamu yang super duper asyik dan kreatif ini. Lain kali kalo Bebi ngadain acara asyik lagi, aku usahain buat ikutan deh. Cup cup Bebi, sini kupeluk secara virtual dulu. {}

Last, have a nice party, Bebi!

With love,
Linda :*

ps: banner-nya kupake nggak apa-apa kan ya meski aku nggak ikut party? :')

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...