Wednesday 18 February 2015

Wishful Wednesday #46

a weekly meme by Books to Share

Buku yang kuinginkan kali ini adalah salah satu buku yang lagi heboh berkeliaran di Goodreads. Judulnya menarik, sinopsisnya juga, kali aja buku ini bisa mengurangi kadar penakutku akan buku yang ada hantu-hantunya. (?) Salah satu historical fiction (yaelah si Linda gaya amat baca beginian), tapi juga termasuk fantasy, thriller juga. :| Itu genre-nya nyalin dari info di bukunya sih, tapi pas baca sinopsisnya ya bener juga tuh genre. Errr.. ini kenapa malah ngomongin genre?! :| Alasan pengen buku ini cuman satu: PENASARAN!

The Ghost Bride by Yangsze Choo
"Pada suatu malam, ayahku bertanya apakah aku mau menjadi pengantin arwah..." 
Li Lan, putri tunggal sebuah keluarga yang bangkrut, mendapat lamaran dari keluarga Lim yang kaya raya dan berkuasa. Namun, calon suaminya adalah lelaki yang telah meninggal secara misterius, dan pernikahan ini dilakukan untuk menenangkan arwah penasarannya. Mengerikan memang, tapi tidak ada jalan lain untuk menjamin masa depan Li Lan. 
Setelah kunjungannya ke mansion keluarga Lim, Li Lan mulai dihantui oleh calon suaminya dan dia tidak bisa lagi tidur tenang. Sedikit demi sedikit, Li Lan tertarik ke dunia arwah yang tidak hanya dihuni oleh para hantu lapar dan arwah pendendam, tapi juga para iblis penjaga berwujud banteng. Li Lan harus mengungkap rahasia kelam tentang keluarga Lim dan keluarganya sendiri, jika dia tidak mau terjebak di dunia arwah selamanya.

Yap! The Ghost Bride adalah wishlist-ku Rabu ini. Kalian? ^^

Bagi yang pengin ikutan, rules-nya mudah kok!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...