Wednesday 24 October 2012

Wishful Wednesday #7


Okay, maaf karena minggu kemarin bolos meme ini hehehe biasalah lagi sibuk jadi tukang burger sambil kuliah. Langsung saja, jadi, pilihan wishlist Rabu ini jatuh kepada:


Sinopsis:

Wanita yang tingkahnya tidak terduga, “si ibu hamil nasional”, vs laki-laki yang selalu dianggap sempurna,“si dokter nasional”.

Aku adalah seorang reporter. Saat aku sedang bekerja, di tengah syuting, muncul seorang dokter kandungan yang marah-marah seperti orang gila dan menuduhku sebagai ibu hamil. Celakanya, acara itu sedang ditayangkan ke seluruh penjuru negeri. Akibatnya, aku dikenal sebagai “ibu hamil nasional”, bahkan sampai punya pahlawan pelindung segala

Mendengar seseorang ingin menghapus anaknya, rasanya aku ingin segera menuntut perempuan itu. Suatu hari, aku bertemu lagi dengan perempuan bodoh itu. Berani-beraninya seorang ibu hamil minum alkohol di hadapanku, si dokter kandungan? Sampai makan kacang merah dan ikan fugu yang berbahaya bagi janin? Perempuan ini benar-benar kelewatan.

Alasannya simple: karena aku udah pernah baca karya Kim Eun Jeong yang So, I Married the Anti-fan, dan aku suka sama buku itu. Can't wait to read this one! Ada sih bukunya Tante Eun Jeong yang lain, My Boyfriend's Wedding Dress. Itu belum kubaca dan masih terjajar rapi di rak (timbun saja terus!). And yeah, kenapa malah bahas bukunya Eun Jeong yang lain? -,-

Nah, itu wishlist-ku Rabu ini. Bagaimana dengan kalian? Share wishlist-mu setiap Rabu yuk, caranya gampang:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog tersebut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

Sampai jumpa di Wishful Wednesday (mungkin) minggu depaaan! :))

2 comments:

  1. awww cover dan judulnya lucu huehuehue..btw, beneran jualan burger ga? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ketahuan ternyata. Iya, hahaha. Mau, mbak? :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...