Rabu, 10 Oktober 2012

Wishful Wednesday #6


Syukurlah masih bisa ngeluangin waktu buat ikutan meme ini di hari Rabu. Sebelumnya mohon maaf sebanyak-banyaknya karena udah dua minggu bolos baca buku (yang artinya untuk beberapa minggu ini bakal bolos posting review juga). Hehehe tugas kuliah sumpah ganas banget. Baca buku tipis aja nggak sempet. Okay, cukup curcol-nya. Berikut adalah buku yang nangkring di Wishful Wednesday-ku kali ini.

Jadi, tadi pas kuliah-dan-ternyata-sang-dosen-nggak-dateng, aku iseng ngintipin temen kursi sebelah (apadeh bahasanya) yang lagi online. Kebetulan dia lagi kepo fanpage-nya Tere Liye. Tiba-tiba, muncullah buku ini:

Sepotong Hati yang Baru
by Tere Liye
Published September 2012 by penerbit Mahaka
Sinopsis:

Kita hanya punya sepotong hati, bukan? Satu-satunya.

Lantas bagaimana kalau hati itu terluka? Disakiti justeru oleh orang yang kita cintai? Aduh, apakah kita bisa mengobatinya? Apakah luka itu bisa pulih, tanpa bekas? Atau jangan-jangan, kita harus menggantinya dengan sepotong hati yang baru.

Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. Sama spesialnya dengan milik kita, tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik.

Buku ini berhasil menarik hatiku sejak pandangan pertama lewat cover-nya yang sweet. Belum lagi penulisnya. Tere Liye gitu, ya. Aku selalu suka karya-karyanya dan selama ini belum ada karyanya yang membuatku menyesal membacanya (dan semoga saja memang nggak ada). Semoga buku ini cepat sampai di tanganku ya. Ada yang mau ngasih? :p

Well, itu dia my wish for this Wednesday. Bagaimana dengan kalian? Ayo ikut meme ini. Caranya mudah kok. :)
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog tersebut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

See you (maybe) next week! :D

6 komentar:

  1. Ini buku baru tere-liye yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya oky, baru terbit september ini katanya. :)

      Hapus
  2. covernya lucuuuu....belum pernah baca tere liye nih *pengakuan* eh nanti Wishful Wednesday edisi 33 ada giveaway, ikutan yaaa =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dong, mbak, coba baca! hehehe.
      okedeeeeh, kalau giveaway, pasti semangat ikutan! :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...