Thursday 11 October 2012

Ikutan "Tell Me Your Wish Spesial Oktober" yuk? :)

Akhirnya, mbak Nana ngadain giveaway lagi bulan ini. Pernah ikut sekali tapi nggak menang. Namanya juga usaha dapetin buku gratis. Kalau nggak menang sekali, coba lagi lain kali. :D

[check it here]

Yup! Tell Me Your Wish giveaway kali ini sedikit beda dari giveaway bulan sebelumnya, karena mbak Nana ngasih kita kesempatan buat milih lebih dari 1 buku asalkan harganya nggak lebih dari 120k. Asyik, kan? Makanya ikutan. Caranya gampang, kok. Kita tinggal isi Rafflecopter yang ada di blog Reading in the Morning (yang link-nya udah aku kasih di tulisan pinky di atas), dan nulis posting-an (seperti ini) tentang wishlist kita juga salah satu syaratnya buat ikutan. Untuk lebih jelasnya, langsung mampir aja ke blog mbak Nana. Aku kasih link-nya lagi deh.. --> HERE!

Daripada kebanyakan ngasih link, mending langsung saja aku paparkan wishlist-ku kali ini. :)

[1] Honeymoon with My Brother
harga non-diskon 69k
link: ready stock di bukabuku

Bulan lalu iseng ngelilingin rak buku di toko. Iya, ngelilingin aja, soalnya dompet lagi puasa. Tiba-tiba, dengan memesona, buku ini menampakkan diri di hadapanku. Dari pertama lihat cover-nya, aku langsung tertarik, soalnya rameeeee banget. Trus, ada pantai-pantainya gitu. Jadi makin cinta. u,u Pas baca sinopsisnya juga, tambah tertarik aja hahahaha. Salah satu buku yang pengen banget aku punya dengan cara gratisan.

[2] The Naked Traveler 4
harga non-diskon 49k
link: ready stock di bukabuku

Aku pernah baca TNT 1 (itu pun bukunya minjem #gamodal), dan langsung tertarik sama gaya nulisnya mbak Trinity. Meskipun belum baca yang ke-2 sama ke-3, nggak kenapa-napa deh ya, kalau langsung lompat kesini. Huehehehe. :p

Nah, itulah wishlist-ku untuk Tell Me Your Wish Spesial Oktober-nya Mbak Nana. Semoga aku dipilih sama Rafflecopter dan berhasil jadi the winner! Amiin. Tolong do'akan aku ya, cemaaans. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...