Friday 8 June 2012

Books for 18th

Anyway, how's life everybody?
Sorry for not updating my blog these days. I've been busy preparing myself to some fuck exams. Thank Allah, I didn't register for SNMPTN this year (because if I've registered, I would be galau that I should choose another faculty and the worst thing is of course study agaaaaaaain).

Well, it's kinda quick post. *busy for galau-ing*

--------------------------------after this word I'll be glad speak in Indonesia----------------------------

Berikut adalah new-books in June for 18th yang barusan aku beli dan belum aku baca. Belinya bukan tadi sih. Ada beberapa yang dibeli di bulan kemarin, tapi masih numpuk di lemari. Cekipret!

semoga kebaca semua di bulan ini. :)
from left to right:
1. Memori
2. 13 Treasures
3. Delirium
4. The Gates

Kenapa harus 'June for 18th'? Kasihan sekali bagi kalian yang tidak tahu. Aku ulang tahun, lho. *pamer* Makanya, ucapin dong! *maksa* -___- Pokoknya harus ngucapin lah. Adik-adikku aja kupaksa ngucapin.

Aku: "Heh, hari ini kakak ulang tahun. Sini, ucapin selamat ulang tahun ke kakak!"
Ela, Affan, Salsa (berd. urutan lahir): "GA MAUUUUUUUU!"
Aku: -_________-
Ela, Affan, Salsa: *serius sama mainan masing-masing*
Aku: "Kalo masih nggak mau ngucapin, DVD Despicable Me kakak sita!"
Affan, Salsa: *langsung ngucapin selamat ultah plus cium tangan plus cipika cipiki*
Aku: HUAHAHAHAHA. Ela, ucapin nggak?!
Ela: Ogah! Sita aja Despicable Me-nya. Aku juga bisa beli sendiri. *ngelet persis setan*
Aku: -__________-"

Terserah mereka saja. Yang penting hari ini unforgettable moment banget! Thanks banget buat Novi, Mankor, sama Intan yang udah seru-seruan bareng tadi. Selamat buat Novi dan Mankor yang berhasil mengalahkan rekorku hahahaha. Hey Intan, jangan malu-malu kucing dooooong. :p And.. special thanks for Mankor buat tebengannya hehehehe. Oh ya Mankor, so sad kamu bakalan pindah jurusan. We'll miss you so much! :( Sedih banget nggak bisa nge-gosip sambil makan lagi hahahaha.

Well guys, I think that's my so short post hahahahaha. Sorry for not publishing review. I'll be back later! Don't miss me LOL! Happy June, everyone.. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...