Thursday 12 April 2012

The Worst Thing About My Sister by Jacqueline Wilson

What is the worst thing about your sister?


Barusan ketemu trailer ini di website Jacqueline Wilson. Dan aku merasa.. tertarik.

Sebagai seorang kakak atau adik, kita pasti terkadang kesal dengan tingkah saudara kita sendiri. Entah itu hal yang sebenarnya konyol. Seperti kakak adik di trailer ini, mereka selalu bertengkar karena mereka berbeda 180 derajat. Dari hobi sampai ke musik kesukaan.

Jadi pengen baca bukunya juga yang baru terbit tanggal 2 Februari. Tapi entah kapan bisa kesampean baca. Kalau nunggu translate-nya, mungkin bakalan lama kali ya. Hahaha. Well.. kalau film-nya duluan memamerkan diri di hadapanku, tentu saja film-nya yang akan aku caplok duluan. Kalau ternyata memang bagus (dan sepertinya film ini memang lucu), aku pasti bakalan punya niat tinggi buat baca bukunya (seperti aku yang punya niat tinggi baca The Hunger Games setelah bela-belain nonton filmnya padahal mau mid beberapa minggu lalu). :p

Aku kurang tahu ini film-nya beneran bakal dirilis atau kagak. Kapan bisa ditonton di Indonesia juga kagak tahu pasti. Yang pasti, aku pengen banget baca bukunya (semoga cepet-cepet di translate *ngarep*) + nonton filmnya. Pasti bakalan seru aja baca kisah kakak-beradik kayak gini. Sekalian introspeksi diri lah, kita ini gimaneee. Ye nggak, ye nggak?

Satu lagi yang menarik dari buku ini adalah.. cover-nya ngejreng, meriah, rame, pokoknya nggak biasa! Mungkin memang ciri khas Jacqueline Wilson (yang memang penulis children book) untuk selalu menyajikan cover yang serba meriah! I like that! Secara, jiwakekanak-kanakanku juga masih belum bisa seutuhnya lari ke tahap dewasa hahaha. :p

2 comments:

  1. pengen baca bukunya kayaknya menarik tuh

    ReplyDelete
  2. iya samaaa. tapi kayanya masih dlm versi bhsa inggris. u,u

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...