Wednesday 29 January 2014

Wishful Wednesday #43

a weekly meme by Books to Share

Meskipun aku lupa kalau hari Rabu saatnya ikutan Wishful Wednesday, aku akan tetep bilang Happy Wednesday, everyone! Selamat nambahin satu buku di dalam wishlist-mu. :)))

Buku impianku kali ini adalah buku yang baru rilis bulan Februari nanti, yang kemungkinan besar harganya masih mahal dan belum ada yang jual secondhand-nya. *eh* :p Meski demikian, tetap saja aku memasukkan buku ini ke dalam wishlist. Kali aja ada peri baik hati lewat terus ngasih buku ini tanpa kuminta huehehe.

Counting to D by Kate Scott
The kids at Sam’s school never knew if they should make fun of her for being too smart or too dumb. That’s what it means to be dyslexic, smart, and illiterate. Sam is sick of it. So when her mom gets a job in a faraway city, Sam decides not to tell anyone about her little illiteracy problem. Without her paradox of a reputation, she falls in with a new group of highly competitive friends who call themselves the Brain Trust. When she meets Nate, her charming valedictorian lab partner, she declares her new reality perfect. 
But in order to keep it that way, she has to keep her learning disability a secret. The books are stacked against her and so are the lies. Sam’s got to get the grades, get the guy, and get it straight—without being able to read.

Aku tertarik sama buku ini murni karena sinopsisnya. I haven't read any book where the main character has dyslexic, makanya aku penasaran banget sama buku ini. Aku berharap nanti dapat rejeki lebih biar bisa beli buku ini. Atau mungkin, seperti yang kubilang tadi, ada peri baik hati yang mau ngasih buku ini tanpa pamrih? :p

Yuk share wishlist-mu tiap Rabu dengan ikutan Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Pernah baca nih sedikit sinopsisnya dari blog orang, semoga terkabul Kak :))

    @asysyifaahs
    http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/wishful-wednesday-3-buku-teks-biologi.html

    ReplyDelete
  2. Bagus nggak, Syifa? :D
    Amiin. Makasih ya.

    ReplyDelete
  3. menariiiik.... selalu suka baca buku yang tokoh2nya nggak biasa. semoga terkabul ya!

    ReplyDelete
  4. Bagus, pernah baca repiuwan nya juga di GR :D
    semoga cepet dapet deh^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...