Wednesday 4 September 2013

Wishful Wednesday #33

Hai, welcome Wednesday! Saatnya kita berkhayal. ^^

Eh, tahu nggak sih? Hari ini aku libur lho, soalnya ada pemilihan ulang gubernur Palembang. Nyoblos nyoblos yeay! Seneng banget pemilihannya diadakan hari Rabu. Kenapa? Karena jadwal kuliahku yang paling padat ya hari Rabu, makanya ini senengnya selangit huehehe. #ABAIKAN

a weekly meme by Books to Share

Kali ini aku menginginkan dua buku. Buku apa aja?

Runaway Ran by Mia Arsjad
Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya. 
Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama. 
Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?

Udah pernah baca bukunya Mia Arsjad yang Jun!!! dan sukaaa banget sama novel itu meskipun statusnya minjem. Aku jadi pengin baca bukunya yang ini juga. Selain karena ada nama Mia Arsjad yang nyantol di situ, cover bukunya juga cantik. Jadi mupeeeng hehehe.

Restart by Nina Ardianti
"Semua orang pernah patah hati. All you have to do is move on." 
Aku selalu mengira tak akan bisa hidup tanpa cintanya. Aku lupa, semua luka perlahan-lahan akan sembuh juga. Biarkan saja waktu yang menjadi obatnya. 
Saat itu akan tiba, ketika aku benar-benar menerima kenyataan bahwa kini tak ada lagi 'kita'. Sekarang hanya aku, minus dirinya. Dia pergi terlalu lama dan aku terlalu bodoh terus-terusan memikirkan dirinya. Aku bisa hidup tanpa kenangan dan senyumannya. Kalau sebelum mengenal dia saja aku bisa bahagia, apa bedanya bahagia setelah tanpa dirinya? 
Aku pasti akan jatuh cinta lagi. Suatu hari nanti... dan dengan yang lebih baik dari dirinya.

Aku belum pernah baca karyanya Nina Ardianti. (APAAAH? KEMANA AJA LO CYIN? HARI GINI BELUM BACA BUKU-BUKUNYA NINA?) -___- Err iya, belum pernah baca buku-bukunya. Aku dari tahun kemarin emang udah tertarik sama GagasDuetnya yang berjudul Fly to the Sky, tapi sampai sekarang belum kesampaian punya karena belum beli tuh buku maupun dapat pinjeman. Semoga aku bisa dapetin buku ini yak, suka banget sih sama kalimat "Semua orang pernah patah hati. All you have to do is move on." sama kalimat "...kini tak ada lagi 'kita'. Sekarang hanya aku minus dirinya.". *lalu hening* (?)

Itulah dia buku yang kuinginkan Rabu ini? Yang mau ngasih gratis silahkan. Aku terima dengan tangan yang menengadah ke atas, mengucap syukur karena dikasih rejeki buku gratis. :p

Bagi yang tertarik ikutan Wishful Wednesday, caranya mudah kok. (FYI, minggu depan ada giveaway-nya lho.) :D
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)

13 comments:

  1. buku yang pertama itu kok dari sinopsinya mirip jonjou romantica, lol. Semoga cepat dapat =w=b

    ReplyDelete
  2. aq lagi baca runaway ran.. baru beberapa halaman dan masih asyik.. Restart aq suka ceritanya, bagus.. semoga terkabul ya wishlistnya... ;)

    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, udah baca aja kamu. >.<
      Amiin. Thanks for stopping by! Salam kenal juga yak. :))

      Delete
  3. Saya udah punya Restart XD *tapi masih ketimbun dan belum dibuka segelnya*

    Semoga terkabul ya. Runaway Run juga masuk dalam wishlist saya. Hmm... sepertinya buku bacaan kita mirip2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk aku aja, Tam, Restart-nya. *eh* Hahaha. xD

      Delete
  4. Aku juga ngincer buku ini :D

    Semoga cepat terkabul ya ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/09/04/wishful-wednesday-24-the-body-in-the-library/

    ReplyDelete
  5. aku juga tertarik sama yg Runway Ran
    Semoga terkabul yah

    ReplyDelete
  6. Ayo Luckty, Lina, kita doa bareng biar bisa dapet Runaway Ran! :D

    ReplyDelete
  7. Yang Runaway Ran sering banget jadi WW nya orang2 :D Semoga terkabul ya Lin :)

    ReplyDelete
  8. Palembang punya gubernur? Baru tau

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...