Wednesday 15 August 2012

Wishful Wednesday #3

Minggu kemarin aku bolos posted bloghop ini ya? Hehehe maaf deh, lagi males sih. :p


Anyway, setelah dua kali listed judul buku yang ada embel-embel 'between' di bloghop ini (link WW #1 dan WW#2) secara tidak sadar, kali ini wishlist-ku bukan buku fiksi (apalagi yang ada embel-embel 'between'-nya), melainkan autobiography/biography. Emang sih, aku jarang banget mau baca buku non-fiksi atau autobiography/biography. Tapi kali ini kepengin banget punya dan baca buku yang satu ini:

Chords of Strenght: A Memoir of Soul, Song, and the Power of Perseverance
Paperback, 247 pages
Published May 3rd 2011 by Celebra Trade (first published May 4th 2010)
Sinopsis dari Goodreads: In the New York Times bestseller Chords of Strength, American Idol favorite David Archuleta shares his unexpected and inspiring journey, including how he overcame vocal cord paralysis to achieve his dream of being a successful singer. David also opens up about the strength he draws from his unshakable faith and family. He pays tribute to those who continue to inspire him and, through their example, help him believe in himself, his talent, and his abilities.

Intimate and uplifting, Chords of Strength allows a unique glimpse at the man behind the music and offers hope to anyone with a passion and a dream.

Mengapa aku memilih buku ini? Hmmm.. nggak perlu alasan kali ya. He's my favorite singer that he becomes my icon in this blog. Nggak mungkin lah aku nggak mau punya buku ini. Selain itu, buku ini juga mendapat rating yang tinggi di Goodreads. Ahhh.. nggak sabar pengen punya buku ini. Waktu itu sempet ngelirik juga di web Periplus, pengen beli tapi mahal banget. Errrrrrrrgg. Hei kamu yang disana! Iya, kamu! Kamu yang lagi baca posting-an ini. Kalau merasa baik, beliin buku ini doooong! *maksa* *nggak nyante* *digampar rame-rame* -_____-

Nah, apa buku yang menjadi Wishful Wednesday-mu minggu ini? Tulis di blog-mu deh. Nggak susah kok, tinggal follow these easy steps:



1. Silakan follow blog Books to Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post dalam Books to Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. Kali aja kalian tertarik sama buku yang masuk dalam wishlist mereka. :)

Mudah, kan? Ayo, kita sebutkan buku incaran kita. Kali aja ada malaikat baik hati yang mau mengabulkan keinginan kita ini. Aamin. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...