Wednesday 6 February 2013

Wishful Wednesday #11

*krek-krek-krek*

Izinkan aku meluruskan pinggang! Capek banget, sumpah! Gapapa kali ya curcol sedikit.  Yang nggak mau baca curcolan berikut, langsung loncat aja ke paragraf berikutnya. Rencananya mau nulis WW-11 ini jam 11 tadi, tapi apa daya.. saat lagi asyik-asyiknya ngutak-atik foto sama mikirin buku yang lagi dipengenin, tiba-tiba dapet sms kalau hari ini ada bimbingan di kampus dan ternyata hari ini adalah hari terakhir tanda-tangan KRS tapi aku SAMA SEKALI NGGAK TAHU jam DUA BELAS SIANG!! Aku belum mandi, belum beres-beres, belum ngisi KRS, dan parahnya.. rumahku itu jauh banget dari kampus! Akhirnya dengan terbirit-birit dan berusaha nggak menggubris nasib jemuran di bulan yang cuacanya galau ini, aku pergi ke kampus! Capek booooo bolak-balik dari ujung ke ujung. Naik-turun tangga.  Awas aja kalau berat badanku nggak turun 5 kilo!! *ngancem timbangan* Tapi syukurlah nggak sia-sia. KRS lancar, jemuran juga masih sempat diangkat pas pulang barusan, dan semoga saja kuliah semester ini lancar juga. Amiin.


Wednesday means the wishing-day. *istilah macam apa ini? -,-* Saatnya kita berandai-andai. Maaf banget ya, Mbak Astrid.. minggu kemarin aku bolos day-dreaming, lupaaa ngahahaha. Okay, langsung saja, wishlist-ku minggu ini adalah..


Dulunya aku ragu sama buku ini, soalnya cover-nya 'jantan' banget. Ehh.. maksudnya si cewek-on-the-cover gahar banget pegang dua pedang sekaligus. *alasan yang nggak banget!* Tapi setelah ngintipin beberapa review anak BBI, mereka sukses membuatku ngiler sama buku ini. Jangan tanyakan harganya. Itulah yang membuat aku belum bisa beli buku ini. *nangis di pelukan David Archuleta*

Sinopsis dua buku ini bisa dilihat di link berikut:
2) Eona

Itu buku impianku minggu ini, bagaimana dengan kalian? Kalau mau ikutan, baca rules berikut atau langsung saja ke web yang punya meme ini. :)

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah master post meme ini di blog empunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. alhamdulillah dapat dua-duanya gratis, hehehe. tapi masih tertimbun, belum kebaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaak, Mas Tezar bikin envy ajaaaah! >,<
      Sini bukunya disumbangin ke aku huahahaha. *kabur* *takut dikaplok*

      Delete
  2. waaah semoga dapet giveaway ya...biar bisa gratisan hehehe...btw curcolnya seru deh, mengingatkanku sama jaman kuliah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin.. semoga dapet gratisan juga kayak Mas Tezar ituuh. *ngarep*
      Jaman kuliah musingin banget, Mbak. Enakan pas SMA. Huehehe. XD

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...