Wednesday 18 January 2012

Say Hello to New Members in My Bookcase! :)

Senang rasanya bisa ke Gramedia sendirian hari ini—a lil' bit boring, actually. Seperti yang sudah pernah aku niatkan sebelumnya, dalam periode dua bulan (Januari-Februari) aku harus membeli novel minimal 5 novel. Mumpung tadi lagi di Gramedia, jadi sekalian ngelirik novel baru. And this is the list of 5 books I have to buy in these 2 months!




Tadi pas di Gramedia, seluruh novel yang aku sebutin di atas lagi bertengger dengan manis di sana. Tinggal dibeli doang. Pengennya sih beli semua, paling nggak 3 aja dulu. Tapi.. pas aku ngobrol sama my fuck wallet, dia cuman bisa ngomong, "Maaf lin, aku belum dikasih gaji 15 juta sebulan!" -___- it really made me nyesek, you know?! What the.. ah, sudahlah.

Well, now.. say hello to two new books in my lovely bookcase! :)
I hope I can read you faster, so then I can watch my DVDs.
*lirik tumpukan DVD yang rata-rata belum ditonton* -___-"

my wish: semoga dapet duit banyak buat ngeborong novel..
sumpah! awal tahun banyak buku baru!!
*miris lihat dompet*
*gigit jempol kaki*


Oh ya, tadi aku juga beli DVD hehehe. Kali ini bukan DVD Korea, melainkan DVD Indonesia dan Barat yang jujur, udah mulai punah dari dunia per-DVD-an di rumahku. -___- Yahh.. semoga saja DVD ini nggak punya nasib yang sama dengan DVD lain.

Kebetulan seorang teman di LIA merekomendasikan SmallVille. Jujur nih ye, aku belum pernah nonton sama sekali dari Season 1-nya, guys. Bayangkan betapa katroknya aku!!!!! Pucuk dicinta david-pun menikahi aku, akhirnya dengan suatu kebetulan lagi, aku menemukan DVD SmallVille dari Season 1 sampe Season 9. Banyak beud.. tonton sampe Season 2 aja dulu dah! Bisa-bisa aku nggak jadi ngurusin fuck paper kalo beli sampe Season 9. Mimisan juga mau nonton sekali banyak begitu!

Semoga aja dua novel tadi bisa kebaca, setengah dari DVD yang belum ditonton bisa ditonton semua, dan terakhir.. paper-ku nggak berantakan + sukses pas presentasi dan disidangnya. Amiin..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...