Wednesday 7 January 2015

Wishful Wednesday #45

a weekly meme by Books to Share

Udah berapa abad aku nggak ikutan Wishful Wednesday? Kangen beraaaaaaaaat! *lalu pelukin gentong wishlist* x) Hai, Mbak Astrid.. hai, teman-teman Wishful Wednesday sejati, aku kembali dengan sejuta wishlist! Ada yang mau ngabulin? *lalu linda ditendang* :(

Nggak, saking udah lamanya nggak ikutan Wishful Wednesday, aku nggak akan nempelin bejibun buku di sini kok, gaeees. Hanya satu buku. Satu buku cantik yang apa daya kemahalan hingga mencekik kesejahteraan dompet yang isinya belum pernah melebihi keinginan sang pemilik dompet. #apeu

Okelah.. tanpa basa-basi yang lebih panjang lagi (kasihan juga sama yang lagi baca postingan ini), inilah buku yang kuinginkan di awal 2015:

We Were Liars by E. Lockhart
BookDepository | Periplus
A beautiful and distinguished family.
A private island.
A brilliant, damaged girl; a passionate, political boy.
A group of four friends—the Liars—whose friendship turns destructive.
A revolution. An accident. A secret.
Lies upon lies.
True love.
The truth.
 
We Were Liars is a modern, sophisticated suspense novel from National Book Award finalist and Printz Award honoree E. Lockhart. 
Read it.
And if anyone asks you how it ends, just LIE.

Salah satu Goodreads Choice 2014 Winner. Kata temen-temen endingnya 'ngagetin'. Ending statement di akhir sinopsis juga agak pengen di-hah?-in gitu. Sayangnya harga di Periplus diatas seratuslimapuluh ribu. Berharap buku ini bakal dimasukin ke bargain-books-di-bawah-limapuluhribu sama aja kayak ngarep pas SMP jadi juara umum tiap semester. Bookdepo agak murah dari Periplus tapi apa daya ndak punya kartu-ajaib.. (Udah curcolnya, Lin?) :')

Adakah yang punya hati overdosis-kebaikan sampai-sampai rela ngasih buku ini ke aku? Atau adakah yang mau ngasih voucher gratis? Ngahahahaha. xD (Linda tiba-tiba dateng ke WW langsung pamerin mental gratisan. Sedih banget sih..)

Yang mau ikutan Wishful Wednesday sambil pasang papan reklame "tolong kabulkan wishlist-ku" gede-gede di deket gentong wishlist, rules-nya mudah kok! Nih:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. Buku ini juga sudah masuk wishlist aku sejak lama. Penasaran sama endingnya yang twist. AKu juga mau kayaknya kalau ada yang kirim *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita berdoa biar buku ini jadi rejeki kita beneran, Siro!
      Secepetnya! :D

      Delete
  2. saia keep calm and waiting for Indonesian translation. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mau beli versi terjemahannya kalo sampulnya nggak nyeleneh, Kang.. :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...