Kamis, 14 Agustus 2014

Dear readers (hopefully I have reader/s in this blog),

Did I say in July I'm free and will take my opportunity reading more books than last last month? Well, I did. And in the end I read eight books, not ten or more like what I've said and hoped last month. Not all of them are pure novels, though, three of them are comics. Seems like I've found my lost-reading-time again, that's what I called a good news. The bad news is, no reviews in last month, which is why I apologize.

I already have some short reviews about all the books I've read in July, but haven't really reviewed them in blog. The thing is, I was (I am) not in my review-mood this time. Better to not publish a review than to write and publish them when I don't want to. Gimana yah? Takutnya kalo maksa buat review, nanti review-nya malah nggak jelas dan terkesan abal-abal. Aku nggak bisa janji di tahun ini akan rajin nulis review (sorry for saying that), tapi aku masih baca buku dan sesekali me-review buku-buku itu di Goodreads. Untuk beberapa bulan ke depan, blog ini masih nggak serame tahun kemarin. Tapi aku akan berusaha untuk posting paling sedikit sekali sebulan, entah itu review, book haul, atau info-info lain seputar buku (kalo nggak salah aku pernah bilang begini ya? :O Gapapa deh, kuulangin lagi eheheh).

I'm really sorry. Jeongmal-jeongmal-mianhae. Maaf bangeeeet! I really wish the slow-reading-and-reviewing-progress year cuman terjadi tahun ini. Anggap aja aku ambil cuti sebentar, eheheh.

Okay?
Okay.

Sincerely,
Linda.

3 komentar:

  1. Banyak orang yang suka membaca, tapi (I don't know why) mereka lagi kena review-stuck, review-block, bad-review-mood. Mungkin mereka (Kak Linda, dan aku juga) termasuk salah duanya, kita hanya ingin membaca (dulu), belum siap me-review. Eh, pendapat aku salah nggak ya? Hm, semoga nggak. Exactly, you have a (cute) reader, yes, it's me ^^

    BalasHapus
  2. Well... okay.

    *menatap bintang-bintang*

    BalasHapus
  3. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...salam kenal yach...
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    agen poker online terpercaya...poker uang asli..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...