Selasa, 10 Maret 2015

Wrap-Up Post February 2015


READ BOOKS
Lagi-lagi nggak ada kemajuan jumlah buku yang aku baca bulan kemarin, masih sama aja seperti bulan Januari: hanya dua buku. Maafkan aku, Timbunan.. ;_;

Buku yang berhasil aku baca di bulan Februari cuman Allegiant-nya Veronica Roth dan I, Emma Freke-nya Elizabeth Atkinson. Allegiant udah aku review, silahkan dilihat di sini. Kalau I, Emma Freke, memang nggak ada niat mau buat review-nya di blog soalnya itu baca random doang. *jahat* Tapi review singkatnya aku buat di gutrits. Silahkan kalau pengen baca: klik-klik. ;)

BOOK HAUL
Meski banyaknya belanjaan bukuku nggak separah tahun-tahun yang lalu, bulan ini aku udah belanja melebihi budget yang udah disepakati di dokumen perjanjian resolusi 2015. ;_; Seperti yang bisa diintip dari gambar di atas, aku beli 4 buku bulan kemarin: Fight for Love-nya Orizuka dan FOUR-nya Veronica Roth langsung comot dari toko buku, sedangkan Gone Girl-nya Gillian Flynn dan Between the Lines-nya Jodi Picoult dan Samantha van Leer beli di BaliBooks (ini racun ya, yang lagi diet belanja buku direkomendasikan nggak usah iseng intip BaliBooks, ntar kalap). *malah dikasih link-nya* xD

Semoga di bulan Maret banyak kemajuan dalam ngabisin timbunan, bukannya malah maju nimbun bukunya. :p Baiklaaaah.. selamat berpetualang di Maret 2015, teman-temaaaaaaan! :*

HAPPY LANJUT READING!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...