Jumat, 11 Juli 2014

What's Up on May - June


Dikarenakan bulan-bulan kemarin jarang baca, maka dua bulan berikutnya pun ikut terpengaruh oleh fase maba alias males baca. -_- Dibilang sibuk, iya sih.. tapi nggak sibuk-sibuk amat, dan asal aku mau meluangkan waktu untuk baca buku daripada tidur-tiduran di kasur sambil nge-game, pasti udah banyak timbunan buku tak terbaca yang aku kurangi. Sayangnya, malas itu susah ngilanginnya. Doyan baca sih masih. Tiap lihat buku, ada niat ngambil buku dan baca. Tapi aku kebanyakan mikirnya, ujung-ujungnya buku-buku tadi ga jadi kebaca.. tertimbun lagi. Padahal bagusnya langsung cari posisi enak trus baca aja, ga usah mikir mau baca atau nggak. Lalu kelar deh~

Sounds so easy, yah. Tapi kenapa baru kepikiran sekarang? Hmm...

Eh bukan berarti aku nggak baca buku sama sekali. It's a big NO! Meskipun bulan kemarin aku baca buku karena tuntutan review, itu namanya masih baca juga kan ya? Buku yang kubaca bulan Mei adalah Cheer Boy!! oleh Asai Ryo (reviewed) dan Call Me Miss J. oleh Orizuka (reviewed). Dua-duanya baguuuuuus!!! *tebar cinta untuk Raya* (?) Buku yang selesai kubaca bulan Juni hanya Girls in the Dark oleh Akiyoshi Rikako (reviewed). Di bulan Juni aku juga mulai baca Eleanor & Park oleh Rainbow Rowell tapi belum selesai sampe sekarang. Errrr.. ._______. what a slow progress! Ceritanya biasa aja sih menurutku, tapi aku suka banget sama gaya penulisannya Rowell. ^^ Aku juga suka awal-awal kedekatan Eleanor dan Park. Review to come lah.. doakan saja aku lagi nggak males. *didemo sama anak BBI karena kebanyakan males* (?)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...