Minggu, 29 Januari 2012

[REVIEW] Sunset Bersama Rosie

Mau bilang apa lagi? Novel ini menakjubkan. Penuh inspirasi. Menghangatkan hati. Kau bisa buktikan sendiri.

Kata orang bijak, kita tidak pernah merasa lapar untuk dua hal. Satu, karena jatuh cinta. Dua, karena kesedihan mendalam. (page 66)

Menangis dalam tidur. Kalau kalian tahu apa maksudnya itu sungguh lebih menyakitkan. Kalian tidur, tapi menangis dalam mimpi. Kalian tidur, tapi hati tetap terisak sendu. (page 75)



Selamat pagi.

Bagiku waktu selalu pagi. Di antara potongan dua puluh empat jam sehari, bagiku pagi adalah waktu paling indah. Ketika janji-janji baru muncul seiring embun menggelayut di ujung dedaunan. Ketika harapan-harapan baru merekah bersama kabut yang mengambang di persawahan hingga nun jauh di kaki pegunungan. Pagi, berarti satu hari yang melelahkan telah terlampaui lagi. Pagi, berarti satu malam dengan mimpi-mimpi yang menyesakkan terlewati lagi; malam-malam panjang, gerakan tubuh resah, kerinduan, dan helaan nafas tertahan.
- Sunset Bersama Rosie

Jumat, 20 Januari 2012

[REVIEW] Infinitely Yours

Pagi ini aku baru saja selesai membaca Infinitely Yours-nya Orizuka-eonnie dan aku terduduk di atas tempat tidur seraya berkata.. "Mama, aku ingin ke Korea!!". Bukan hanya itu, aku juga bergumam dan berpikir terlebih kepada diri sendiri—karena memang tak ada orang lain di sekitarku—seperti ini, "Bagaimana kelanjutan kisah si introvert Rayan dan si kelinci Energizer Jingga? Aku ingin ceritanya lebih lagiiiiii...". Okay, mungkin aku terlalu berlebihan berbicara terlalu bombastis mengenai novel baru di rak bukuku ini. Sebenarnya, aku lebih tertarik membaca novel Sunset Bersama Rosie terlebih dahulu. Tapi, karena Sunset Bersama Rosie lebih tebal dua kali lipat dari Infinitely Yours, aku lebih tergerak membaca Infinitely Yours terlebih dahulu. Jujur saja, aku sedang tidak mood membaca novel tebal di saat depresi.

Rabu, 18 Januari 2012

Say Hello to New Members in My Bookcase! :)

Senang rasanya bisa ke Gramedia sendirian hari ini—a lil' bit boring, actually. Seperti yang sudah pernah aku niatkan sebelumnya, dalam periode dua bulan (Januari-Februari) aku harus membeli novel minimal 5 novel. Mumpung tadi lagi di Gramedia, jadi sekalian ngelirik novel baru. And this is the list of 5 books I have to buy in these 2 months!




Tadi pas di Gramedia, seluruh novel yang aku sebutin di atas lagi bertengger dengan manis di sana. Tinggal dibeli doang. Pengennya sih beli semua, paling nggak 3 aja dulu. Tapi.. pas aku ngobrol sama my fuck wallet, dia cuman bisa ngomong, "Maaf lin, aku belum dikasih gaji 15 juta sebulan!" -___- it really made me nyesek, you know?! What the.. ah, sudahlah.

Well, now.. say hello to two new books in my lovely bookcase! :)
I hope I can read you faster, so then I can watch my DVDs.
*lirik tumpukan DVD yang rata-rata belum ditonton* -___-"

my wish: semoga dapet duit banyak buat ngeborong novel..
sumpah! awal tahun banyak buku baru!!
*miris lihat dompet*
*gigit jempol kaki*


Oh ya, tadi aku juga beli DVD hehehe. Kali ini bukan DVD Korea, melainkan DVD Indonesia dan Barat yang jujur, udah mulai punah dari dunia per-DVD-an di rumahku. -___- Yahh.. semoga saja DVD ini nggak punya nasib yang sama dengan DVD lain.

Kebetulan seorang teman di LIA merekomendasikan SmallVille. Jujur nih ye, aku belum pernah nonton sama sekali dari Season 1-nya, guys. Bayangkan betapa katroknya aku!!!!! Pucuk dicinta david-pun menikahi aku, akhirnya dengan suatu kebetulan lagi, aku menemukan DVD SmallVille dari Season 1 sampe Season 9. Banyak beud.. tonton sampe Season 2 aja dulu dah! Bisa-bisa aku nggak jadi ngurusin fuck paper kalo beli sampe Season 9. Mimisan juga mau nonton sekali banyak begitu!

Semoga aja dua novel tadi bisa kebaca, setengah dari DVD yang belum ditonton bisa ditonton semua, dan terakhir.. paper-ku nggak berantakan + sukses pas presentasi dan disidangnya. Amiin..

Senin, 16 Januari 2012

Promosi Majalah + Curhat

Last night, I went to Gramedia with family—and actually I wanna go there with my sister only so then I can be there in a long period of time. And I swear I'd take so much time if I could go there with her tonight or just by myself!—in order to buy a map for my hell paper and buy some practice book for Ela. She's gonna be busy this half year. She's gonna pass the National Examination and not long after that she's not a Junior High School's student anymore.

I'm kinda crazy if I already stand up there in book store. Don't you know I'm a bookworm? And unfortunately, as a bookworm I don't have much money to buy all of the books there. I always sick in wallet since I don't have job yet. Anybody wants to gimme money?

Forget about that for a moment!

Well.. I just wanna inform you that I bought a magazine that I've never had before. TIC Magazine.

Minggu, 01 Januari 2012

New Year, New Life, New Spirit

Happy New Year 2011..
*guling2an di kembang api*


Bagaimana malam tahun baru kalian? Menyenangkan?
Aku kira malam tahun baruku akan suram, ternyata luar biasa super sekali. Semangat baru pun muncul. Yah, ini berkat firework-nya mbak Katy. Kalau mbak Katy bisa ngeluarin kembang api dari dadanya, maka aku bisa ngeluarin kembang api dari ketek. Nggak percaya? Nih..
*ngangkat tangan tinggi2*

Seperti biasa, aku akan berbagi cerita. Mulai dari bangun tidur kemarin pagi sampai tidur lagi—dengan semangat baru di tahun 2012. Aku akan mendongeng super duper banyak pagi ini. That's why.. jangan lupa bawa popcorn sama softdrink biar nggak bosen.

Rencananya sih aku mau publish entri ini tadi malem. Tapi, aku terlalu terpesona sama indahnya firework yang nge-bom di sana sini. Setelah terpesona dan persediaan firework yang ku lihat secara gratis habis, aku langsung masuk kamar sambil senyum-senyum sendiri dan.. tidur. jadilah baru sekarang aku publish.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...